Didorong Maju Sebagai Bakal Wabup, Wansori: Saya Siap, Ini Panggilan Partai

96

LAMPUNG UTARA-Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara Wansori menyatakan kesiapannya ikut kontestasi pilkada Lampung Utara sebagai bakal Wakil Bupati.

“Ini panggilan partai. Selaku kader saya harus menghormati keputusan partai tersebut,” kata Wansori menyikapi dorongan Wantim, Wanhor, Pengurus dan seluruh kader dari semua tingkatan, saat ditemui usai menggelar rapat pleno rekomendasi Bacakada Bupati dan Wakil Bupati di sekretariat DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Kamis (23/5/2024).

Wansori mengatakan dukungan dari pengurus dan kader harus dihormati dan dihargai. Keputusan tersebut adalah keputusan partai dan bukan atas kehendak dirinya, tapi keinginan dari pengurus dan kader.

BACA JUGA:  Hari Raya Idul Adha, Polres Pesawaran Potong 13 Hewan Kurban

“Saya harus tunduk dan patuh kepada keputusan partai, DPD dan DPP. Karena ini adalah keputusan partai, pengurus DPC, Wantim, Wanhor dan seluruh kader yang menginginkan saya sebagai wakil bupati. Ini harus saya hormati dan dihargai. Mau tidak mau, siap tidak siap sebagai kader partai saya harus siap,” ungkap Ketua DPRD Lampung Utara ini.

BACA JUGA:  Bupati Lampura Instruksikan Camat Ajak Warga Ikut Vaksin Covid-19

Wansori menyatakan komitmennya terhadap masyarakat Lampung Utara. Menurut dia Lampung Utara kedepan harus lebih maju dan lebih baik.

“Dari situasi dan kondisi hari ini Lampung Utara kondisinya sedang tidak baik-baik saja. Kedepan kita harus merubah Lampung Utara lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Visi-misi kita harus tetap merakyat dan biasa-biasa saja terhadap rakyat. Dan harus selalu peka terhadap kebutuhan rakyat,” pungkasnya. (HL-DRA)