Demokrat Lampung Utara Rekomendasikan 2 Bakal Bupati dan 2 Bakal Wakil Bupati Ke DPP

186

LAMPUNG UTARA-DPC Partai Demokrat Lampung Utara merekomendasikan dua bakal bupati dan dua bakal wakil bupati ke DPD dan DPP partai Demokrat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara Wansori usai menggelar rapat pleno rekomendasi Bacakada Bupati dan Wakil Bupati bersama pengurus DPC dan Satgas Panitia Penjaringan di sekretariat DPC Partai Demokrat, Kamis (23/5/2024).

“Hasil laporan Satgas penjaringan yang mendaftar di Demokrat ada 10 Bacakada. Yang mengembalikan berkas ada 2 bakal bupati dan 2 bakal wakil bupati,” ujar Wansori didampingi Ketua Bappilu Rendy dan Ketua Satgas Panitia Penjaringan Herwan Mega.

BACA JUGA:  Rotasi Pejabat Eselon II Pemkab Lampung Barat, Parosil: Kepala OPD Tidak Hanya Tunggu Kursi dan Meja

Kedua nama Bacakada Bupati tersebut yakni Ardian Saputra dan Hamartoni Ahadis. Sedangkan kedua Bacakada Wakil Bupati Pirwansyah dan Wansori.

“Pada 1 Juni nanti DPD Demokrat Lampung akan akan menggelar rakerda yang diselenggarakan oleh DPP. Semua Bacakada yang direkomendasikan akan diundang hadir pada kegiatan tersebut untuk mendengarkan paparan dan mekanisme yang telah ditetapkan,” jelas Wansori.

BACA JUGA:  Muskercab NU, Bupati Dendi Harapkan Peran NU Dalam Pembangunan

Terkait rekomendasi Bacakada Bupati dan Wakil Bupati yang di usung partai Demokrat Wansori menjelaskan rekomendasi akan dikeluarkan secepatnya.

“Mungkin tidak terlalu lama. Secepatnya rekomendasi Bacakada akan ditetapkan oleh DPP. 1 Juni DPP akan menggelar Rakerda, setelah itu secepatnya rekomendasi penetapan pasangan calon akan segera diterbitkan,” pungkasnya.(HL-DRA)