Bendahara Demokrat Lampung Yozi Rizal Daftar Bakal Bupati Waykanan

74

BANDAR LAMPUNG-Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Yozi Rizal mendaftar sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati Kabupaten Way Kanan di hari terakhir penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Demokrat.

Yozi Rizal mendaftar melalui penjaringan di sekretariat DPD PD Lampung, Sabtu (25/6/2024).

Kedatangan Yozi disambut Ketua Tim Penjaringan Hanifal, Sekretaris Toni Mahasan, anggota tim penjaringan Benny Mubarok dan Makmur Putra Jaya.

Sekretaris penjaringan Toni Mahasan mengatakan, Yozi Rizal diperkenankan mengambil dan mengembalikan berkas pencalonan bupati Way Kanan melalui DPD.

BACA JUGA:  Ratusan Santri Milenial di Bandar Lampung Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024

Hal itu sudah diatur di Peraturan Organisasi, juklak dan juknis penjaringan bakal calon kepala daerah.

“Nantinya berkas-berkas pencalonan dari DPC kan akan dibawa dan dilaporkan di DPD untuk di bawa ke DPP. Jadi tentunya semuanya akan dilaporkan di Rakerda pada 1 Juni 2024 mendatang. Sehingga jika mendaftarkan diri lewat DPD juga diperbolehkan,” terangnya.

BACA JUGA:  Jadi Tersangka dan Ditahan di Polresta Bandar Lampung, Ini Pengakuan Penusuk Syekh Ali Jaber

Masih kata Toni, berkas pendaftaran Yozi Rizal sudah dinyatakan lengkap dan siap mengikuti proses selanjutnya.

Sementara Yozi Rizal mengatakan, dirinya optimis mendapatkan rekomendasi dari DPP dan siap bertarung untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Way Kanan.

“Mohon doa dari rekan-rekan semua, agar proses ini berjalan lancar, sesuai dengan yang diharapkan. Sebab, sekali kita turun gelanggang tentu target kita adalah menuai kemenangan,” pungkasnya. (HL-DRA/*)