Injury Time, Mantan Sekda Samsir Beri Kejutan di Pilkada Lampung Utara

84

LAMPUNG UTARA-Mantan sekda Lampung Utara Samsir memberikan kejutan di akhir pendaftaran partai Demokrat Lampung Utara, Senin (26/5/2024).

Samsir mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Satgas Panitia Pelaksana Penjaringan partai Demokrat sebagai bakal calon wakil Bupati, di last minute.

Samsir langsung diterima wakil ketua satgas Serupi Kunang dan sekretaris penjaringan Syaripudin dan sejumlah pengurus DPC partai Demokrat.

Samsir mengatakan nawaitu dirinya maju sebagai bakal wakil bupati untuk mengabdikan jiwa raga kepada masyarakat dan pemerintah Lampung Utara.

BACA JUGA:  Karang Taruna Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19, dan Berharap Mampu Meringankan Beban Masyarakat

Samsir adalah putra kelahiran Lampung Utara dan pernah menjabat sekda di pemerintahan mantan Bupati Agung Ilmu Mangku Negara.

“Saya adalah kelahiran Lampung Utara dan pernah menjabat sekda di Lampung Utara. Saya berharap masyarakat Lampung Utara dapat menerima dan bekerjasama membangun Lampung Utara,” ujar Samsir.

Samsir menyatakan seharusnya dirinya mendaftar juga di PAN, tapi karena PAN sudah lebih dulu tutup, maka hanya mendaftar di partai Demokrat.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Serahkan Bantuan kepada Kelompok UEPP

“Saya berharap nanti dapat membangun Lampung Utara melalui partai Demokrat,” tuturnya.

Samsir juga sempat memamerkan banner dirinya yang sudah di persiapkan sebelum. Banner tersebut sudah terpasang foto Samsir dengan keterangan Lampung Utara 2024 dan bakal calon wakil Bupati Lampung Utara.

“Ini surprise untuk masyarakat Lampung Utara. Penuh kejutan diluar perkiraan,” ucapnya salah seorang rekan wartawan. (HL-DRA)