Sertijab Ketua PWI Way Kanan, Lukmansyah Jabat Plt Ketua Selama 6 Bulan Kedepan

7

WAY KANAN – Jabatan Ketua dan Pengurus PWI Way Kanan Masa Bakti 2021-2024 dinyatakan resmi Demisioner.

Hal itu menyusul keluarnya surat dari Pengurus PWI Provinsi Lampung perihal penunjukan Pelaksana Tugas (PLT) Ketua PWI Way Kanan kepada Lukmansyah

Diketahui Lukmansyah merupakan Pengurus PWI Provinsi Lampung yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pembinaan Daerah.

Penunjukan PLT Ketua PWI Way Kanan juga dikarenakan tidak Kuorumnya Hasil Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Way Kanan yang dilaksanakan pada 23 April 2024 lalu.

Sehingga Jabatan Ketua PWI Way Kanan sementara di isi Oleh PLT Ketua enam bulan kedepan sampai nanti di laksanakan kembali Konferkab (Pemilihan Ketua dan Pengurus PWI Way Kanan).

Selanjutnya Pengurus PWI Way Kanan Melangsungkan Acara Serah Terima Jabatan Ketua PWI Way Kanan, dari Ketua PWI Way Kanan Masa Bakti 2021-2024 yakni Novi Sari kepada Lukmansyah yang menjabat PLT Ketua.

BACA JUGA:  Polisi-TNI Tanggamus Patroli Rumah Warga

Kegiatan Sertijab itu berlangsung di Sekretariat Balai Wartawan PWI Way Kanan. Selasa (28/05/2024).

Novita Sari Ketua PWI Way Kanan Masa Bakti 2021-2024 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah di berikan kepada dirinya selama menjabat sebagai Ketua.

Ia berharap dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusannya, Kedepan PWI Way Kanan akan lebih baik dan semakin Solid.

“Trimakasih saya sampaikan kepada seluruh Anggota PWI Way Kanan yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan terhadap saya selama menjabat sebagai Ketua PWI Way Kanan. Tentu harapan kita semua, kedepan PWI Way Kanan akan lebih baik dan semakin Solid,” ungkapnya.

Sementara itu, Lukmansyah dalam sambutannya mengajak semua anggota PWI untuk bekerja sama memajukan organisasi profesi tertua tersebut.

BACA JUGA:  Ciptakan Rasa Aman, Forkopimda Pringsewu Gelar Patroli

“Ayo bareng bareng kita besarkan organisasi ini agar bermanfaat untuk kita dan juga untuk masyarakat Way Kanan pada umumnya, ” ujar Lukman.

Lukman menambahkan, kehadiran dirinya di Waykanan, murni untuk kepentingan dan kebaikan PWI Waykanan.

“Tidak ada tujuan lain selain melaksanakan perintah organisasi, untuk kebaikan PWI Waykanan lebih baik dimasa yang akan datang,” kata dia.

Lukman meminta kepada seluruh anggota PWI Waykanan untuk senantiasa menjaga kekompakan dan keharmonisan.

“Saya bangga hari ini para senior hadir disini. Ini membuktikan bahwa PWI Waykanan tetap solid,” ujar Lukaman terharu.

Setelah dilaksanakannya serah terima jabatan, PLT Ketua PWI Way Kanan Lukmansyah juga menunjuk Arafik Guntur menjadi Sekretaris PWI Way Kanan sedangkan Bendahara di Jabat oleh Hadi Amansyah untuk kepengurusannya selama enam bulan kedepan. (HL-MIGO)