Bacagub Lampung RMD, Atensi Gerindra Way Kanan Menangkan Ali Rahman-Ayu

87

WAY KANAN – DPC Partai Gerindra Way Kanan menggelar Rapat Konsolidasi dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Kegiatan di Hadiri Langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirza Djausal didampingi Sekretaris Giri Akbar beserta jajaran Pengurus DPD Partai Gerindra Lampung.

Acara berlangsung dengan meriah di Kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan di Kampung Kasui Lama, Kecamatan Kasui, Way Kanan. Minggu (02/06/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Rahmat mirzani Djausal (RMD) Calon Gubernur Provinsi Lampung memperkenalkan nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yakni Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah yang akan di Usung Oleh Partai Gerindra.

BACA JUGA:  Dukung Ketum DPP, Partai Demokrat Kota Metro Ajukan Perlindungan Hukum ke Pengadilan Negeri

“Di Way Kanan sosok yang akan kita perjuangkan dalam bursa pilbup mendatang adalah Ali Rahman berpasangan dengan Ayu Asalasiyah, insyaallah sudah cocok dan pas, kita doakan menang,” tegas RMD didepan seluruh Kader Gerindra Way Kanan.

Menurutnya, Partai Gerindra adalah partai yang kuat dan pengaruhnya besar, maka dengan rapat konsolidasi hari ini untuk memanaskan mesin partai. Diketahui bahwa way kanan mendapatkan 6 kursi dan di Provinsi Lampung mendapatkan 11 kursi Pada Pemilu 2024.

“Jadi dengan kekuatan tersebut maka harapan kita bersama sama untuk memenangkan Gerindra secara menyeluruh khususnya di Lampung tercinta,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Polres Lamteng Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

Sementara ketua Gerindra Way Kanan, Adinata siap memenangkan Gerindra di way kanan dalam kontestasi pilkada mendatang

“Target kita untuk RMD calon gubernur Lampung menang 75% di Way Kanan ini, begitu juga untuk Pemilihan Bupati Way Kanan. Saya berjanji dan saya sampaikan kepada seluruh kader yang ada,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam rapat konsolidasi tersebut, Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Calon Wabup Ayu Asalasiyah. (HL-MIGO)