Kabag SDM Pimpin Upacara Pemakaman KBO Sat Reskrim Polres Lamteng

44

LAMPUNG TENGAH–Penghormatan terakhir, terhadap AIPTU Heri Barzani (KBO) Kabag SDM Kompol Inderi SH, mewakli Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit pimpin Upacara Pemakaman, Sabtu (8/6/2024).

Upacara pemakaman yang diselenggarakan secara Kedinasan tersebut diawali dengan pelepasan jenazah Almarhum AIPTU Heri Barzani di rumah duka di kawasan Kelurahan Iring Mulyo Kecamatan Metro Timur, oleh keluarga kepada Institusi Polri yang diterima oleh Kabag SDM Polres Lampung Tengah sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Upacara pemakaman Almarhum AIPTU Heri Barjani, juga dihadiri sejumlah PJU, Perwira dan perwakilan Kapolsek jajaran beserta pengurus Ibu Bhayangkari Cabang Lampung Tengah.

BACA JUGA:  HUT Bhayangkara ke 75, Polres Tubaba Gelar Baksos ke Purnawirawan

Kompol Inderi mengatakan, upacara pemakaman secara kedinasan bagi personel Polri tersebut merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum, sebagai Insan Bhayangkara yang berdedikasi tinggi kepada Negara.

Diketahui sebelumnya Almarhum AIPTU Heri Barzani, menduduki jabatan sebagai KBO Sat Reskrim Polres Lampung Tengah yang meninggal dunia karena sakit.

Kepada keluarga almarhum, Kabag SDM mewakili Kapolres beserta seluruh jajaran Polres Lampung Tengah menyampaikan ungkapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum.

BACA JUGA:  DPRD Lamteng Gelar Paripurna Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2021

Selain itu Kabag SDM juga menyampaikan ungkapan banyak terimakasih kepada seluruh personel dan masyarakat yang telah membantu prosesi pemakaman Almarhum dari awal hingga selesai.

Kompol Inderi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel Polres Lampung Tengah maupun masyarakat atas salah dan kekhilafan Almarhum semasa hidupnya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Semoga amal Ibadah Almarhum AIPTU Heri Barzani diterima di sisi Allah SWT dan semoga pihak keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberikan kesabaran serta ketabahan,” ungkapnya (Gunawan).