Nanda Indira Terima Surat Rekomendasi Bacakada dari PKB

10

PESAWARAN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah Nanda Indira untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang.

Nanda mengatakan, penyerahan surat rekomendasi dengan Nomor: 29596/DPP/01/V/2024 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Lampung Chusnunia Chalim di kantor DPP PKB Jakarta.

“Iya, setelah sebelumnya diumumkan ke publik oleh pengurus pusat DPP PKB bapak Abdul Halim Iskandar di Jakarta, hari ini PKB secara resmi memberikan surat penetapan sebagai calon kepala daerah kepada saya, agar dapat menindak lanjutinya,” kata Nanda, Senin (10/06/2024).

BACA JUGA:  Peningkatan Pandemi Covid-19, Bupati Lamsel Tunda KBM Tatap Muka

Ia mengatakan, dalam surat rekomendasi yang diterimanya tersebut, mengharuskan dirinya melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal PKB khususnya yang ada di Pesawaran.

“Selain itu, saya juga diminta untuk melakukan komunikasi dengan pihak eksternal atau Parpol lain, untuk menggenapkan kebutuhan minimum koalisi ataupun menambah koalisi dengan yang lain,” ujarnya.

Ia berharap, dengan surat rekomendasi yang diterimanya, seluruh jajaran PKB Pesawaran, dapat bekerja sama dalam membangun Pesawaran.

BACA JUGA:  Penghujung Tahun 2020, Tiga Perusahaan Kerjakan Paket Proyek PUPR Lampura

“Tentunya, dalam memenangkan Pilkada mendatang, saya tidak dapat bekerja sendiri, perlu adanya dukungan dan bantuan dari seluruh pihak, salah satunya PKB, sehingga segala program yang kita canangkan dapat terlaksana demi kemajuan kabupaten Bumi Andan Jejama,” pungkasnya.(HL-Yudhi)