Bunda PAUD Hadiri Pelepasan Siswa dan Siswi/Santri Ponpes Miftahul Huda

15

LAMPUNG TENGAH–Bunda Paud Lampung Tengah, mengapresiasi, dan menaruhkan harapan, serta Semangat untuk Masa Depan Pendidikan.

Bunda PAUD Kabupaten Lampung Tengah, Hj. Mardiana Musa Ahmad, hadir dengan penuh semangat dpada acara pelepasan Siswa dan Siswi /Santri di Ponpes Miftahul Huda, Kampung Nambah Dadi, Kecamatan Terbanggi Besar, pada Sabtu (15/6/2024).

Kehadiran Mardiana, bukan hanya untuk memberikan ucapan selamat kepada para lulusan, tetapi juga menyampaikan pesan penting tentang pendidikan dan masa depan Kabupaten Lampung Tengah.

Bunda PAUD Mardiana Memberikan Apresiasi terhadap Ponpes Miftahul Huda yang telah melahirkan banyak insan berkualitas dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah.

Mardiana juga mengucapkan selamat kepada para lulusan atas keberhasilan mereka menyelesaikan pendidikan di Ponpes Miftahul Huda.

“Kita berharap para lulusan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi generasi penerus yang membanggakan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Hendak Nikmati Sabu Warga Ditangkap Polisi

Bunda PAUD menekankan pentingnya pendidikan keagamaan dalam membentuk karakter generasi muda yang berakhlak mulia dan beriman.

MardianA mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan di Kabupaten Lampung Tengah.

Kemudian Bunda Mardiana juga mengajak Ponpes Miftahul Huda untuk terus berkolaborasi dengan program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya meyakini bahwa dengan kerjasama yang baik, pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah dapat mencapai kemajuan yang lebih pesat, ” ujarnya.

“Terima kasih kepada dewan guru Ponpes Miftahul Huda atas dedikasi dan keikhlasan mereka dalam mendidik para siswa, ” ungkapnya.

Kepada wali murid Bunda Mardiana, menyampaikan atas kepercayaan mereka kepada Ponpes Miftahul Huda. Bunda PAUD berharap Kabupaten Lampung Tengah dapat menjadi kabupaten terbaik dalam segala bidang, termasuk pendidikan.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Serahkan Bantuan dan Santunan di Kecamatan Jabung

“Saya yakin bahwa dengan tekad dan kerja keras bersama, cita-cita ini dapat terwujud, ” katanya.

Bunda PAUD disampaikan dengan penuh semangat dan optimisme. Yakin bahwa dengan kerjasama yang baik antara semua pihak, pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah akan terus berkembang dan menghasilkan generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing.

Acara pelepasan Siswa dan Siswi/Santri Ponpes Miftahul Huda ini merupakan momen yang penting bagi para lulusan, Ponpes Miftahul Huda, dan Kabupaten Lampung Tengah. Semoga para lulusan dapat terus berkarya dan membawa manfaat bagi bangsa dan negara.

“Mari bersama-sama kita dukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah, ” pungkasnya. (Gunawan)