Wakili Bupati, Sekdakab Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Syuhada Gunung Sugih

13

LAMPUNG TENGAH— Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Kusuma Riyadi mewakili Bupati Lamteng, Melaksanakan Melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M, di Masjid Syuhada, Gunung Sugih, Senin (17/06/2024).

Sholat di Masjid Syuhada Gunung Sugih Sekda didampingi Forkopimda, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Perangkat Daerah, berbau bersama masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Pj. Sekretaris Daerah Kusuma Riyadi, memohon izin agar diperkenankan menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Adha.

“Perkenankan saya baik atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah maupun atas nama keluarga mengucapkan selamat hari raya idul adha tahun 1445 Hijriyah,” ungkapnya Senin (17/06/2024).

BACA JUGA:  Sambut HUT ke-15, Pemkab Pesawaran Gelar Baksos dan Perlombaan

Kusuma Riyadi juga mengajak jamaah sholat Idul Adha, mendoakan ratusan jamaah haji asal Lampung Tengah, yang pada hari ini sedang berada di padang ‘arafah menunaikan ibadah haji.

“Untuk itu marilah kita sama-sama berdoa, semoga mereka diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan untuk menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dan kembali ke Lampung Tengah sebagai haji yang mabrur dan mabrurah, ” harapnya.

BACA JUGA:  PBD DPN-RI Way Kanan Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Tukang Bangunan

Drs. Kusuma Riyadi, M.M Juga berpesan melalui momentum idul adha ini, mengajak masyarakat turut serta serta bekerja bahu-membahu membangun kabupaten Lampung Tengah.

“Marilah kita bekerja bahu membahu, untuk membangun Lampung Tengah yang kita cintai ini. saya beserta jajaran berjanji untuk memberikan kemampuan terbaik kami, guna menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya, ” pungkasnya. (Gunawan).