Jumat: 19 Juli 2024
Beranda PROVINSI Pj. Gubernur Lampung Didampingi Pj. Ketua TP PKK Provinsi Lampung Mengikuti Senam...

Pj. Gubernur Lampung Didampingi Pj. Ketua TP PKK Provinsi Lampung Mengikuti Senam Bersama Pegawai Pemprov Lampung

6

Bandar Lampung —- Pj. Gubernur Lampung Samsudin didampingi Pj.  Ketua TP PKK Provinsi Lampung Maidawati Retnoningsih mengikuti Senam Lampung Berjaya bersama seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung yang digelar di Lapangan KORPRI, Jum’at (21/6/2024).

Kegiatan senam bersama yang digelar merupakan senam perdana  Pj. Gubernur Lampung bersama segenap jajaran Pejabat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Kegiatan digelar sebagai sarana mewujudkan kebersamaan dan kesetaraan antara pegawai dan pimpinan yang diharapkan dapat mendorong peningkatan kinerja yang berdampak pada peningkatan pelayanan publik.

“Bersama-sama pada pagi ini memperkenalkan diri bersama istri untuk bekerja bersama menata pemerintahan di Provinsi Lampung ini agar lebih semangat, lebih aktif, lebih maksimal dalam melayani masyarakat,” ungkap Pj. Gubernur.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Buka Seminar Lampung Economic Update

Lebih lanjut Pj. Gubernur Samsudin mengatakan bahwa untuk lebih maksimal dan lebih aktif melayani masyarakat tidak bisa hanya sekedar dengan fikiran, tidak hanya dengan duduk di belakang meja, akan tetapi harus melibatkan fisik, kesehatan dan semangat dengan cara selalu menjaga rutinitas berolah raga.

“Saya dengar disini olah raga dilakukan setiap hari Jum’at, Jam 07.00 kita olah raga aktif seperti ini, dan satu sama lain saling mengingatkan untuk berolah raga, karena dengan berolah raga tubuh kita akan sehat dan bugar,” pesannya.

BACA JUGA:  Ratusan Massa di Lampung Kembali Aksi Tolak UU Ciptaker Omnibus Law

Pj. Gubernur mengingatkan bahwa dalam kehidupan dan pekerjaan ada 3 (tiga) unsur yang sangat penting dan berpengaruh yaitu : 1. Faktor IQ ( Intelligent Quotient), 2. EQ (Emotional Quotient dan 3. SQ (Spiritual Quotient).

“Dan yang terpenting dalam pelayanan masyarakat, seorang ahli menyatakan bahwa faktor EQ merupakan faktor dominan untuk sukses melayani masyarakat,” jelas Samsudin.

Pj. Gubernur juga berpesan kepada seluruh pejabat dan pegawai agar dapat terus menjaga semangat dan disiplin dalam bekerja melayani masyarakat.

“Kita harus lebih baik, lebih segar dengan ramah dan penuh senyum untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (*/kmf)