Demokrat-PKS Makin Solid Usung Ardian, Edi Irawan: Makin Cepat Tentukan Wakil Makin Cepat KWK-nya

210

BANDAR LAMPUNG-Langkah Bakal Bupati Lampung Utara Ardian Saputra menuju singgasana Bupati Lampung Utara periode 2024-2029 makin mulus.

Dua partai politik calon pengusung Ardian Saputra, Demokrat dan PKS makin memperjelas arah dukungannya kepada putra mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin ini.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief menegaskan Partai Demokrat ‘Gigi satu’ untuk mengusung mantan Wakil Bupati Lampung Utara ini.

“Untuk urusan wakil saya serahkan sepenuhnya kepada Ardian Saputra. Semakin cepat menentukan siapa wakil bupatinya, maka semakin cepat KWK-nya,” ungkap Edi Irawan saat menghadiri jamuan makan siang di kediaman ayahanda Bakal Bupati Ardian Saputra, Zainal Abidin di Bandar Lampung, Sabtu (22/6/2024).

Edi Irawan menyakini dengan hadirnya Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim bersama dengan dirinya di pertemuan tersebut menambah keyakinan Ardian Saputra akan berlayar di Pilkada Lampung Utara.

BACA JUGA:  Pemkab Way Kanan Mulai Salurkan BST APBD Tahap Pertama ke 6.829 KK

“Dengan adanya ustadz (Mufti Salim-red) disamping saya, saya yakin sepenuhnya Ardian Saputra akan berlayar di Pilkada Lampung Utara,” tukasnya.

Edi juga memberi sinyal dukungan Demokrat di Pilkada Lampung Utara sudah final.

“Tidak ada lagi lobi-lobi. Kalau ada yang ingin bertemu dengan saya, pintu sudah tertutup. Kita sudah ada pilihan yaitu Ardian Saputra,” tegasnya.

Edi juga memberikan perintah kepada jajaran Demokrat Lampung Utara untuk segera melakukan sosialisasi, dan kerja-kerja untuk memenangkan Ardian Saputra.

“Lakukan sosialisasi dengan sepenuh hati, lakukan kerja-kerja dengan ikhlas. Mulai hari ini jangan ragu-ragu lagi, kita sudah punya calon,” pungkasnya.

Sementara, Mufti Salim mengatakan, sisi yang dipertimbangkan berdasarkan internal PKS adalah kandidat yang nilainya tertinggi.

BACA JUGA:  Jelang Pembelajaran Tatap Muka, MAN 1 Metro Laksanakan Simulasi

“Kader PKS akan total menangkan Ardian sebagai Bupati Lampura,” ujar Mufti.

Selama 20 bulan menjabat Wabup Lampura, Mufti pun sempat bertanya kepada pengurus Lampura, dan diketahui komunikasi berjalan dengan baik dengan PKS.

“Hasil survey yang masuk ke PKS dengan lembaga kompeten, Ardian yang paling ditunggu masyarakat Lampura,” ungkap Mufti.

Hadir pada pertemuan jamuan makan siang tersebut selain bakal bupati Lampung Utara Ardian Saputra, ayahanda Ardian Zainal Abidin, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief, Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim, Ketua DPC Demokrat Lampung Utara Wansori dan jajaran, Ketua DPD PKS Lampung Utara Nuzul Setiawan, dan Agung Utomo. (HL-DRA)