Pemkab Lamteng Apresiasi Bimtek Tata Cara IID

12

LAMPUNG TENGAH–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) mengapresiasi atas pelaksanaan Bimbingan Teknis Tata Cara Penginputan Data Indeks Inovasi Daerah (IID) Tahun 2024 yang digelar oleh Badan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Balitbangda).

Menurut Candra Puasati Staf Ahli Bupati Bidang SDM kemasyarakatan, nilai IID Lamteng yang masih terbilang sangat kecil.

Hal itu diungkapkan Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Candra Puasati pada saat membuka kegiatan Bimtek di Lantai 4, Kantor Bupati Lamteng. Kamis (27/6/2024).

BACA JUGA:  PDI Perjuangan Lambar Raih 14 Kursi

Candra Puasati mewakili Bupati Lamteng, mengatakan kegiatan ini bukan hanya hajat Balitbangda saja. Melainkan menjadi hajat kita bersama, agar IID Lamteng benar-benar bisa berubah menjadi lebih baik dan maju.

“Untuk itu kita semua harus berpartisipasi dan bekerjasama yang nantinya hasil kerja kita akan di nilai langsung oleh BSKDN, ” jelasnya.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Silaturahmi Bersama Forkopimda Pesibar

Bintek tata cara Pengimputan Data Indek, juga dihadiri oleh antara lain, Kabid Inovasi dan Teknologi, Balitbangda Lamteng, Mardiana dan Narasumber dari Balitbangda Provinsi Lampung, Plh. Kabid Inovasi, Shinta Fitriana dan peserta dari perwakilan Perangkat Daerah, Kepala Kampung, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah SD dan SMP se Lamteng.(Gunawan).