Sekdakab Lamteng Isi Materi Rakor Perncanaan Program dan Anggaran Pilbup 2024

15

LAMPUNG TENGAH–Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Kusuma Riyadi mengisi materi pada Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan Program dan Anggaran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024, di BBC Hotel Bandar Jaya, selasa (02/07/2024).

Rakor tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Lamteng Yuli Efendi, Sekretaris Kesbangpol Lamteng Ricky Augustaaa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Kusuma Riyadi menyatakan apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya Rakor tersebut.

BACA JUGA:  Satlantas Polres Lamteng Tambal Jalan Berlubang, Untuk Hindari Laka Lantas

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan oleh Bawaslu Lampung Tengah dan insya Allah ini tentu akan memberikan pencerahan pada kawan-kawan komunitas pengawas Pilkada yang ada di Lamteng, ” jelasnya.

Kusuma Riyadi, juga berharap kepada aparatur sipil negara (ASN), Pemda Kabupaten Lampung Tengah, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

BACA JUGA:  Penderita Kanker Payudara asal Desa Tanjung Menang Terima Tali Asih dari Pemkab Mesuji

“Mudah-mudahan dengan adanya Bimtek dan Sosialisasi seperti ini kawan-kawan ASN, bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan maksimal dan dapat menjaga marwah dirinya sendiri marwah sebagai ASN,” tegasnya.

Karena sambung Sekda, ASN, memang sudah mendapatkan rekomendasi untuk membantu Bawaslu di dalam penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024.(Gunawan)