Sekdakab Wakili Bupati Musa Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

18

LAMPUNG TENGAH–Sekdakab Lampung Tengah (Lamteng), Kusuma Riyadi mewakili Bupati Musa Ahmad hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dan Ramah tamah bersama Forkopimda di Mapolres setempat, Senin (01/07/2024).

HUT Bhayangkara ke 78 juga dihadiri oleh Forkompimda dan dinas terkait.

Atas nama pribadi dan pemerintah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Sekda Kusuma Riyadi menyampaikan ucapan selamat dan Dirgahayu Bhayangkara yang Ke-78 untuk Polri.

“Saya sangat berbahagia dapat hadir pada syukuran hari ulang tahun Bhayangkara ini, yang merupakan momentum, refleksi dan evaluasi kita bersama, terhadap apa yang telah kita berikan dan apa yang telah kita lakukan untuk daerah kita, ” ungkap Kusuma.

BACA JUGA:  Jelang Pilkati 2020, Kapolres dan Unsur Forkopimda Tubaba Silaturahmi ke Gunung Katun Tanjungan

Sekda mengatakan seluruh element maasyarakat telah menyaksikan berbagai prestasi yanh telah diukir oleh Polres Lampung Tengah dalam mengemban tugas, sebagai pelindung, pengayom, dan penegak hukum.

“Kita semua tahu berbagai prestasi Polres Lampung Tengah dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan di wilayah kita, ” ujarnya.

Mulai dari keberhasilan dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan puluhan kasus kriminal yang telah viral dan menjadi perhatian publik, serta telah sukses mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat lokal maupun nasional.

“Untuk itu kami berharap, Polres Lampung Tengah dapat selalu menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergisitas dengan pemerintah daerah sebagai mitra, agar apa yang menjadi permasalahan di wilayah kita, dapat segera kita selesaikan bersama-sama, ” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemkab Pesibar Segel Tiga Tambak Udang

Drs. Kusuma Riyadi, M.M. berharap, polri dapat selalu memberikan pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

Sehingga kedepannya polri semakin professional dan dicintai masyarakat.

“Pada akhirnya, kita harapkan segala kebaikan dalam hari jadi ke 78 Bhayangkara, ” katanya.

Pada peringatan ulang tahun Bhayangkara ke 78, juga dilaksanakan penandatanganan Prasasti Hibah tanah Mapolres Lampung Tengah seluas 8,4 H dari Alm. H. Muhamad Amin yang telah menghibahkan tanahnya pada 01 Januari 1957 silam.

Pnandatanganan prasasti hibah tanahnya di tandatangani oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit yang disaksikan langsung oleh Ahli waris Alm. H. Muhamad Amin. (Gunawan)