views

Letkol (Mar) Amrul Adriansyah Jabat Danlanal Lampung

Headlinelampung.com, Bandar Lampung – Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel Albertus Agung Priyo resmi melaksanakan serah terima jabatan dengan Letkol (Mar) Amrul Adriansyah.

Albertus Agung mengatakan Sertijab merupakan rangkaian dari proses regenerasi pimpinan TNI. Sertijab adalah suatu keharusan untuk dapat melanjutkan perjuangan TNI sebagai prajurit yang terus membela negara.

“Sertijab ini merupakan suatu keharusan untuk dapat melanjutkan regenerasi perjuangan sebagai prajurit,” ujar nya usai melaksanakan Sertijab di Lapangan Korpri Jumat, (11/10/2019).

Menurutnya, Lampung adalah suatu wilayah Provinsi yang banyak memiliki potensi untuk kemajuan.

Selain itu, interaksi antar sesama manusia khususnya bersama orang-orang yang ada di Provinsi Lampung di anggap sangat menyenangkan karena keramahan dan kesopanan.

“Lampung ini sangat bagi saya sangat luar biasa banyak sekali tempat-tempat yang berpotensi,” katanya.

Kata dia, Tentunya ditambah lagi dengan keramahan dan komunikasi yang baik terhadap semua pihak, sehingga tetap bisa menjalin silaturahmi seperti saudara.

Sebelum resmi melakukan sertijab, Albertus Agung diberi penghargaan oleh Kementerian Kelautan Dan Perikanan (DKP) atas keberhasilan pengamanan bibit Lobster.

Penghargaan itu langsung diberikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti di Gedung Mina Bahari IV Lantai 15. Jl. Medan Merdeka Timur no.16 Jakarta Pusat. Rabu (09/10/2019).

Penghargaan itu merupakan penghargaan terakhir yang diterima oleh Albertus Agung sebagai Danlanal Lampung.

“Iya beberapa hari lalu kita mendapat penghargaan dari ibu menteri Susi atas keberhasilan pengamanan bibit Lobster,” ungkap Agung.

Sertijab kali ini langsung di pimpin oleh Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto di Lapangan KORPRI Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Dalam Sertijab ini juga langsung disaksikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Danbrigif 4 Ahmad Fajar dan Danrem 043/Gatam Taufik. (Adi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Tetapkan Dua Tersangka Oknum Inspektorat, Beserta Barang Bukti 11 Juta

Jum Okt 11 , 2019
Headlinelampung.com, […]