views

PD Pesawaran Akan Rapat di Tingkat Provinsi Membahas Penjaringan Cabup-Cawabup 2021-2025

Headlinelampung.com, Pesawaran – Nurwi bendahara partai Demokrat Kabupaten Pesawaran, secara tegas mengatakan pengurus harian Demokrat Selasa-Rabu ( 15-16/10) akan mengadakan rapat di tingkat Provinsi.

Selain membahas internal partai masing-masing Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung. Salah satunya akan membahas penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan balon Wakil Bupati priode mendatang.

,”Ya, kemungkinan untuk ketua penjaringan partai demokrat tahun ini/ priode 2020-2021 bukan saya lagi yang jadi ketua,” kata nya, ketika di temui di kantor DPRD Pesawaran Senin (14/10).

Meskipun di akuinya peralihan ketua penjaringan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2019 ini ada pergantian bukan berarti di tubuh Demokrat Pesawaran pecah.

Penyegaran saja, yang jelas nantinya siapa saja yang akan mendaftar pada penjaringan Demokrat akan di terima dan ditanggapi baik oleh panitiya.

Saat di singgung mengenai kepastian kapan akan diselenggarakan penjaringan calon. Yang jelas dalam bulan ini, akan dis segerakan membuka penjaringan.

Di ketahui bersama, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Subhan Wijaya, mengatakan pertengahan bulan Oktober penjaringan calon bupati dan wakil bupati akan di langsungkan.

Namun demikian, di tegaskan juga oleh Subhan Wijaya meskipun Demokrat memiliki kader seperti Dendi Bupati Pesawaran. Tak lain, salah satu pengurus partai Demokrat di Provinsi Lampung.

Kita sebagai pengurus partai Demokrat Pesawran hingga saat ini belum menentukan sikap dan mengambil langkah. Mengingat semua keputusan nantinya akan kembali di ajukan ke Demokrat Pusat atau Provinsi. (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bertema 'Menjalin Tali Silaturahmi Terhadap Pers, Pemkab, TNI, Polri, PJID Lampura Gelar Tasyakuran

Sen Okt 14 , 2019
Headlinelampung.com, […]