views

DPC Lipan Kecamatan Abung Surakarta, Abung Timur, Muara Sungkai Resmi Dikukuhkan

Headlinelampung.com, Lampung Utara – Melalui mandat dewan pimpinan pusat (DPP) Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara (Lipan), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lipan kabupaten Lampung Utara resmi kukuhkan kepengurusan DPC Lipan.

Kali ini, DPD Lipan Lampura mengukuhkan untuk wilayah kecamatan Abung Surakarta, Abung Timur dan Muara Sungkai. Selasa (15/10).

Untuk DPC Lipan di tiga wilayah tersebut, diemban oleh Kausar selaku Ketua, wakil ketua Supriyadi dan bendara Hendra Candra.

Pengukuhan tersebut di kukuhkan oleh Gunadi selaku ketua DPD Lipan Lampura.

Gunadi mengatakan,terbentuk nya DPC Lipan untuk wilayah kecamatan Abung Surakarta, Abung timur dan Muara sungkai merupakan bagian dari pengembangan organisasi.

“Ini merupakan pngembangan organisasi,saya berharap DPC Lipan yang baru dikukuhkan dapat menjaga dan meningkatkan kredibilitas organisasi, menjaga kondusifitas keamanan, menjaga lingkungan serta dapat mengawal dan mendukung segala program pemerintah yang pro rakyat,”ungkap Gunadi.

Sementara itu,dalam sambutannya, Kausar berterimakasih kepada DPP dan DPD Lipan atas pengukuhan kepengurusan DPC Lipan di wilayah kecamatan Abung Surakarta, Abung Timur dan Muara Sungkai.Bagi Kausar tugas yang akan diembannya ini merupakan tugas yang mulia,maka dari itu dirinya akan selalu menjaga amanah yang diberikan kepadanya.

“Tugas yang diberikan kepada diri saya darmn rekan-rekan untuk memegang mandat menjadi pengurus DPC Lipan tiga wilayah ini merupakan tugas yang mulia dan akan saya jaga sebaik-baiknya,”kata Kausar.

Acara pengukuhan tersebut turut dihadiri, Camat Abung Surakarta, Muhammad Nur, Danramil, Kapolsek Abung Timur, Ketua PJI-Demokrasi Lampura, Bambang Irawan, Ketua PWRI Lampura, Doni Mansyah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh pemuda, serta masyarakat desa Abung Surakarta dan para tamu undangan.(Ta.Rasul)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelaku Sodomi Bocah di Lampung Utara Diringkus Polisi

Sel Okt 15 , 2019
Headlinelampung.com, […]