views

Kembalikan Berkas Pendaftaran di Golkar, Hipni : Kunci Pembangunan Adalah Keseriusan Pemimpinnya

Headlinelampung.com, Kalianda – Setelah serahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) di DPD II Golkar Lamsel, Hipni SE lanjut gelar diskusi visi-misi bersama insan pers. Dalam kesempatan itu Hipni mengungkapkan kunci mendasar untuk perubahan di Lampung Selatan adalah keseriusan dari pemangku kebijakan.

“Kuncinya adalah keseriusan. Lanjut ke perencanaan yang komprehensif dituntaskan dengan action tanpa mengurang-ngurangi apa yang ada di dalam RAB. Sehingga infrastruktur yang dibangun tidak akan rusak sebelum waktunya,” ujar Hipni di kantor golkar, Rabu (16/10/2019).

Menurut Hipni membangun Lampung Selatan tidak akan cukup hanya dengan modal APBD. Instrumen swasta diberdayakan untuk menanam investasi.

“Agar investor hendak menanamkan modalnya di daerah kita, beri mereka jaminan kepastian hukum, kenyamanan dan keamanan. Masalah masih adanya penolakan dari masyarakat terhadap beberapa investor, itu karena tidak dilibatkannya masyarakat secara langsung. Harusnya kan dari awal masyarakat dilibatkan, bahwa perusahaan ini akan bangun usaha disini, baru kemudian izin dikeluarkan. Tapi saat ini yang terjadi malah kebalikannya, izin dulu keluar, baru sosialisasi melibatkan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, sebelumnya dalam pengembalian berkas diterima ketua dan tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD II Partai Golkar Lampung Selatan periode 2021-2026, M. Syahroni, ME dan Sekjen DPD II Golkar Lamsel Syaiful Azumar.

Dalam sambutan Tim Penjaringan, Syaiful Azumar mengucaokan terima kasih kepada Balonkada H. Hipni, SE yang ikut dalam penjaringan sebagai Calon Bupati Lamsel serta rekan-rekan media yabg hadir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang menyempatkan diri hadir di DPD II Golkar Lamsel. Ini sebagai bukti keseriusan H. Hipni, SE. Semoga DPP Parta Golkar bisa memberikan rekomendasi kepada bapak H. Hipni, SE untuk menjadi Balon Bupati Lamsel,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Hipni mengatakan pengembalian berkas ini sebagai bentuk keseriusan dirinnya untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamsel.

“Ini bentuk keseriusan saya, selain di Partai Golkar saya juga telah mendaftarkan diri serta membuka komunikasi dengan partai-partai politik lain, Saya minta do’a restu mencalonkan diri,” ujar Hipni.

Hipni menambahkan, dengan pengalamannya dari petani, kepala desa hingga anggota DPRD 2 periode memahami apa yang dibutuhkan dan pembangunan untuk Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik dan maju, sesuai visi dan misi.

“Saya pernah menjabat sebagai Wakil Rakyat, saat ini saya ingin menjadi Bupati untuk membangun Lamsel. Saya pernah dua periode anggota DPRD Lamsel, Insya Allah Majunya saya ini tidak ada hambatan, karena saya juga pernah menjabat dari Kepala Desa hingga Anggota DPRD. Saya membuat visi dan misi juga untuk Calon Bupati, bukan Wakil Bupati,” jelas Politisi Partai Golkar ini.

Ditempat yang sama, ketua Tim Penjaringan Balon Bupati san wakil bupati DPD II Partai golkar Lamsel, M. Syahroni, ME menambahkan, sejak dibukanya penjarian, sebanyak 7 Balon Bupati dan 4 balon Wakil Bupati telah mendaftarkan dan mengambil formulir yang nantinya akan dikirimkan ke DPP Partai Golkar.

Syahroni menambahkan, setelah berkas lengkap, semua yang mendaftar akan diserahkan ke pusat dan keputusannya siapa yang mendapatkan rekomensasi nanti dari DPP Partai Golkar.

“Sampai saat ini sebanyak 7 Balon Bupati dan 4 Balon Wakil Bupati Lamsel. Ada 16 poin yang harus dilengkapi oleh masing- masing balon baik Bupati dan wakil Bupati, semua keputusan diserahkan ke DPD Partai Golkar Pusat,” pugkasnya

(heri)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nanang Panggil BRI

Rab Okt 16 , 2019
Headlinelampung.com, […]