views

Bupati Lampung Timur Menghadiri Acara Tasyakuran Ketua DPRD Lampung Timur

Headlinelampung.com, Purbolinggo – Bupati Lampung Timur, Hi. Ziful Bokhari, S.T.,M.M menghadiri Acara Tasyakuran Hi. Ali Johan Arif, SE., M.Si Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur dan Feriska Ramadita Johan, SH Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung di Kediaman Ali Johan yang berada di Dusun 5 Desa Tanjung Inten,
Kecamatan Purbolinggo, Minggu (20/10/2019).

Berbagai kalangan hadir pada acara tasyakuran tersebut mulai dari pejabat pemerintahan, angota dewan, masarakat, tokoh agama, dan tokoh adat, memenuhi rumah dan halaman kediaman Ali johan Ari itu.

Dalam penyampaiannya selaku tuan rumah dan pemilik acara, Ali Johan Arif, memohon doa restu dari masyarakat Lampung Timur untuk menjalankan kembali tugasnya sebagai Ketua DPRD Lampung Timur masa periode 2019-2024 dan Putrinya Feriska Ramadita Johan, Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024.

“Saya bersama putri saya mohon doa restu dan dukungnnya dari bapak ibu sekalian sehingga kami bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya”.

Dalam moment tersebut, Ali Johan menyampaikan bahwa ia menjadikan rumah kediamannya sebagai rumah aspirasi dimana masyarakat dapat menyampaikan aspirasi mereka. Hal itu ia lakukan sejak terpilih sebagai Ketua DPRD Lampung Timur terdahulu.

“Rumah ini menjadi rumah aspirasi sehingga saya berpesan kepada bapak ibu kalau mau menyampaikan aspirasi hari jumat, sabtu dan minggu karena sudah ada petugas yang saya siapkan, silahkan apa yang menjadi persoalan bapak ibu sekalian, kalau saya ada maka akan saya hadapi langsung”, ujarnya.

Ditempat yang sama, merasa kagum atas apa yang telah disampaikan oleh Ali Johan Arif, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam sambutannya berharap kedepan DPRD Lampung Timur akan selalu bermitra dengan Pemerintah Lampung Timur untuk membangun Lampung Timur menjadi lebih baik.

“Saya sangat kagum atas apa yang di sampaikan oleh Pak Ali Johan tadi, mudah-mudahan apa yang disampaikan menjadi amal ibadah”.

“Karena bagaimanapun juga jabatan baik itu anggota DPRD ataupun Bupati ini adalah pesuruh rakyat, justru yang menjadi raja adalah rakyat, karena apa yang diminta oleh rakyat harus kita penuhi, oleh karena itu insyallah bersama pak Ali Johan dan jajaran DPRD Lampung Timur akan selalu bermitra dengan Pemerintah Lampung Timur untuk membangun Lampung Timur kedepan lebih baik”, ujar pemilik sapaan akrab Bang Ipul tersebut. (Edwar)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penerimaan Tenaga Kontrak Satpol PP Lamtim Dibuka 28-30 Oktober 2019

Ming Okt 20 , 2019
Headlinelampung.com, […]