views

Toni Oknum Pol PP Pesawaran Juga Ikut Ancam Wartawan Online dengan Pisau

Headlinelampung.com, Pesawaran – Toni oknum anggota Polisi Pamong Praja (pol.pp) Kabupaten Pesawaran, ternya ikut mengancam Jendri wartawan online pikiran lampung dengan pisau.

,” bukan hanya ketua BPD, Desa Halangan Ratu yang mengusir dan mengancam saya dengan pisau. Toni, warga sekitar, yang juga oknum pol.pp. Pesawaran, juga ikut mengancam akan membunuh dengan pisau,” ujar Jendri kepada beberapa media, Selasa (22/10).

Saya berharap agar, kejadian serupa tidak terulang dan terjadi pada wartawan lain. Sehingga, wartawan yang bertugas di Pesawaran tidak merasa takut.

Jendri juga, di kabarkan akan melaporkam hal tersebut kepada pihak yang berwenang. ,” kita minta agar polres pesawaran. Menelaah kejadian kekerasan yang menimpa nya, secara profesional,” harap nya.

Meskipun berita ini diturunkan, namun Toni yang di duga ikut serta mengancam wartawan media online dengan sebilah pisau yang di siapkan nya di pinggang nya, belum dapat di hubungi.

Secara pribadi kita akan minta maaf terlepas Toni, itu anggota Pol PP Kabupaten Pesawaran atau bukan.

Yang jelas kita akan melakukan pengecekan terlebih dahulu, memastikan apakah Toni yang di maksut benar anggota POL.PP atau bukan.

,”secara pribadi kita minta maaf kepada semua media. Tapi kita akan cek dulu, apakah yang dimaksut benar anggota saya,” Tegas Evendi Kepala Pol.PP Pesawaran, saat di hubungi via ponsel. Selasa ( 22/10).

Tapi bila dia tidak mengenakan seragam dan mengeluarkan pisau bahkan menganacam wartawan. Bisa kita simpulkan itu pribadi, karna tidak menggunakan seragam atau surat tugas dari pimpinan.

Namun demikian, lanjut Evendi bila nantinya benar Toni yang dimaksut anggota saya. Kita akan nasehati secara pribadi agar tidak kelewat emosional terhadap saudar, mitra dan teman-teman wartawan. ( Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Desa Banjarrejo 38 Kec. Batanghari Lam-Tim Memperingati Hari Santri

Sel Okt 22 , 2019
Headlinelampung.com, […]