views

Kapolres Tuba Lepas Tim Distribusi Ratusan Paket Sembako

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Kapolres Tulang Bawang (Tuba) AKBP Andy Siswantoro, SIK memberangkatkan tim distribusi paket sembilan bahan pokok (sembako) yang diperuntukan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Mapolres setempat, Jumat (15/5/2020).

“Paket sembako telah berangkat, dengan dibawa langsung oleh Bhabinkamtibmas dengan menggunakan sepeda motor yang telah dilengkapi dengan keranjang,” jelas AKBP Andy.

Kapolres Tuba mengatakan, metode pendistribusian paket sembako tersebut dilakukan dari rumah ke rumah agar penerima bantuan benar-benar tepat sasaran yaitu, masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Dijelaskannya, ada sebanyak 415 paket sembako yang distribusikan kepada masyarakat, 270 paket sembako dibawa langsung oleh Bhabinkamtibmas, 30 paket sembako diserahkan oleh para perwira Polres dan 115 paket sembako diserahkan oleh jajaran Polsek.

Dikatakan Kapolres, khusus kepada personel Bhabinkamtibmas yang membawa paket sembako, agar tetap memprioritaskan keselamatan dalam berkendaraan. Dan, dalam menyerahkan paket sembako tetap mengedepankan sopan santun serta rasa empati, sehingga masyarakat penerima bantuan menjadi terharu dan simpati kepada Polri.

“Lakukan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di tengah wabah pandemi covid 19, serta menjadi amal dan ladang ibadah untuk kita semua,” harap AKBP Andy.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, SH, Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH, Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, SE, Kasat Binmas Iptu Joni AB dan Kasat Lantas Iptu Ipran, SH. (ndo)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Abaikan Jaga Jarak, Warga Berkumpul di Aula Kecamatan Abung Kunang Lampung Utara

Jum Mei 15 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]