views

Polres Lam-Tim Gelar Doa Bersama

Headlinelampung.com, Sukadana – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memberikan sambutan dalam acara Do’a bersama dan syukuran atas susksesnya pengamanan pemilu Presiden, Wapres serta Pileg 2019, di Masjid Al-Ihlas Mapolres Lamtim, Jl. Adnan Sanjaya, No. 09, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Selasa ( 22/10/2019 ).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro, S.IK, Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Kompol Suparman, serta Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi.

Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro, menyampaikan, “Do’a bersama yang kita laksanakan hari ini merupakan wujud Rasa Syukur kita kepada Allah SWT atas berkah Nikmat sehat dan keselamatan-Nya sehingga tugas yang kita laksanakan selama lebih kurang satu Tahun yakni dari Tahun 2018 Sampai dengan 2019 berjalan dengan aman dan lancar, dari mulai Proses Kampanye, Pileg, Pilpres dan yang terakhir kemaren Pelantikan Presiden serta Wapres”.

Taufan menjelaskan bahwa keberhasilan tugas ini bukan hanya karena TNI-Polri saja, melainkan ada campur tangan dan dukungan semua pihak yang bersatu padu dan bahu membahu untuk mewujudkan Lampung Timur Aman, Damai dan Sejuk. Ia berharap kondisi seperti ini akan senantiasa terjaga dengan diiringi Soliditas dan Sinergitas yang Kuat.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya atasnama Pemerintah dan Masyarakat Lampung Timur Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim yang telah bersama-sama mewujudkan Pileg, Pilpres dan Pelantikan Presiden dan Wapres dengan selamat dan suskes, serta kondusifnya kondisi Lampung Timur selama pergelaran pesta Demokrasi.

Lebih lanjut Zaiful menambahkan, “Insha Allah apa yang telah kita lakukan bersama buat Bangsa dan Negara akan dicacat sebagai amal kebaikan, serta kedepan Lampung Timur akan lebih baik dalam segala hal termasuk infrastruktur serta semakin kondusif”, Ujar Zaiful Bokhari.

Selesai kegiatan syukuran dan Do’a bersama, pada moment itu dilakukan pula pemotongan tumpeng oleh Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari yang kemudian diserahkan kepada Kapolres dan Dandim 0429/Lamtim sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan tugas pengamanan Prosesi Pesta Demokrasi yang baru saja selesai.(Edwar)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Kecamatan di Mesuji Terjadi Kebakaran Lahan

Sel Okt 22 , 2019
Headlinelampung.com, […]