views

Peduli Covid-19, Pramuka Way Kanan Bagikan 1.000 Paket Sembako

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Kwarcab Pramuka Way Kanan melaksanakan program sosial peduli masyarakat yang tidak mendapatkan PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial, sebagai wujud kepedulian akibat dampak Covid 19..

Dalam Program Sosial Peduli Covid-19 itu, Kwarcab Pramuka Way Kanan menyiapkan 1.000 paket sembako yang disebar di 75 Kampung yang ada di Way Kanan meliputi 4 kecamatan, Blambangan Umpu, Way Tuba, Bumi Agung dan Bahuga. Minggu (17/05/2020).

Ketua Kwarcab Pramuka Way Kanan Edward Antony memberikan bantuan tersebut secara simbolis di Kampung Sangkaran Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu yang didampingi Mabicab Kak Hj Thurismawati, Sekretariat Kwarcab Kak Ilham, Bendahara Kwarcab Susana dan Kepala Kampung.

Edward Antony yang juga Wakil Bupati Way Kanan itu menjelaskan bahwa Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Way kanan melalui program sosial peduli masyarakat terdampak Covid 19 non penerima PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial RI , dengan menyiapkan 1000 paket sembako yang akan disebarkan pada masyarakat di masing-masing kampung di way kanan.

“Melalui program yang kami canangkan pada masyarakat terdampak Covid 19 di Kabupaten Way Kanan kami menyiapkan seribu paket sembako,” kata Edward Antony.

“Hari ini saya bersama Andalan Mabicab Kak Hj Thurusmawati membagikan secara simbolis sembako dikampung Sangkaran Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu, sedangkan yang lain bergerak di 3 kecamatan lainnya,” ujarnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan bisa bermanfaat bagi penerima program sosial peduli masyarakat terdampak Covid 19 khususnya masyarakat non penerima PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial RI,” pungkasnya. (*/Migo)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Lamtim Hadiri Penyerahan BST Kemensos RI

Ming Mei 17 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]