views

Partai Demokrat Metro Salurkan 4 Ton Beras dan Seribu Paket Sembako

HEADLINELAMPUNG, METRO-Sebagai bentuk kepedulian, DPC Partai Demokrat (PD) Kota Metro menyalurkan  4 ton beras dan 1.000 paket sembako kepada masyarakat setempat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro, Djohan mengatakan, sebagai bentuk kepedulian atas pandemi covid-19, pihaknya kembali melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 4 ton beras dan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kota Metro di massa pandemi covid -19. Sebelumnya,  kami juga memberikan APD kepada masyarakat, yang diserahkan melalui Dinas Kesehatan setempat,” kata Djohan, Minggu (17/5/2020).

Menurut dia,  kegiatan sosial berupa Peduli dan Berbagi Partai Demokrat ini merupakan gagasan langsung dari Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “Kegiatan Peduli dan Berbagi kepada masyarakat ini sangatlah bagus, apalagi kita sedang dalam suasana bulan suci Ramadhan, dimana kita dianjurkan untuk saling berbagi kepada sesama,” ujar dia.

Wakil Walikota Metro itu meneruskan,
sebelumnya dirinnya juga melakukan kegiatan serupa dengan langsung mendatangi rumah warga yang terkena dampak covid -19, agar mengetahui secara langsung kondisi yang dialami warga.

“Dengan datang langsung ke masyarakat, saya dapat mengetahui kondisi yang sebenarnya,” ucapnya.

Kesempatan yang sama Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Metro Fahmi Anwar mengatakan, untuk pelaksanaan distribusi bantuan  kepada masyarakat, akan dilakukan oleh anggota Fraksi Partai Demokrat pada DPRD Kota Metro, dan para Ketua PAC Partai Demokrat Kota Metro.

“Semoga dengan diberikannya bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat di tengah massa pandemi covid -19,” ujar Fahmi. (dwi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Warga Dua Kelurahan Kota Metro tak Tersentuh Bantuan

Ming Mei 17 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]