views

Korlantas Mabes Polri Kunjungi Polres Pringsewu

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Tim Korlantas Mabes Polri yang dipimpin Kasi Binyan Subdit SIM Ditregident Korlantas Mabes Polri, AKBP Yudhi Heri Setiawan meninjau sarana dan prasarana Satpas Polres Pringsewu, Senin (18/5/2020).

Kedatangan tim Korlantas Mabes Polri disambut langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK didampingi Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Martoyo, S.Ip dan sejumlah personil Polres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyatakan, bahwa pada hari ini Polres Pringsewu menerima kunjungan tim dari Korolantas Mabes Polri, Kunjungan tim Korlantas Mabes Polri ke Polres Pringsewu dalam rangka supervisi peninjauan kesiapan sarana dan prasarana pada Satuan Pelaksana Administrasi SIM (Satpas) Polres Pringsewu.

“Tim yang tiba langsung mengecek sarana dan prasarana Satpas mulai dari ruang pendaftaran, ruang ujian teori, ruang identifikasi, ruang tunggu, ruang arsip dan juga lapangan uji praktik,” katanya.

Ditambahkan Andri Soemantri, Tim yang dipimpin AKBP Yudhi Heri Setiawan, S.Ik, M.Si menyatakan bahwa secara umum saran dan prasarana pelayanan SIM sudah lengkap, hanya ada beberapa hal yang perlu ditambahkan seperti penambahan kursi diruang tunggu dan perubahan ruang pelayanan.

“Semua kekuarangan tersebut akan segera kami lengkapi demi percepatan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi warga masyarakat di kab. Pringsewu ini,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim Asistensi SIM AKBP Yudhi Heri Setiawan, S.Ik, M.Si menyatakan bahwa saat ini kami melakukan kunjungan ke Polres pringsewu dalam rangka mengecek kesiapan baik sarana maupun prasarana pelayanan Surat Izin Mengemudi.

“Sebelum peralatan SIM kami kirimkan tentunya kami harus mengecek dulu kesiapanya, setelah kami cek tadi, secara umum sudah lengkap tinggal beberap item yang harus di lengkapi.kedepan warga Kab. Pringsewu yang akan membuat SIM sudah tidak jauh-jauh lagi, sudah tersedia di Polres pringsewu,” pungkasnya. (mega)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Residivis Bebas Asimilasi Kembali Berulah, Hukuman akan Ditambah

Sen Mei 18 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]