views

Dandim 0411/LT Ungkap Kasus Covid-19 di Lampung Tengah

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Peningkatan jumlah warga terinfeksi corona virus disease (Covid-19) tertinggi di Indonesia mencapai 973 kasus. Khusus di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), saat ini 21 orang terpapar Covid-19, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhannudin, saat silaturahmi dengan Pers dan Selegram, Kamis (21/5/2020) malam.

Peningkatan angka warga yang terpapar virus Corona terus meningkat, menggugah hati Dandim 0411/ LT Letkol CZI Burhannudin, untuk terus mengingatkan masyarakat Kota Metro dan Kabupaten Lamteng, untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan Polda hidup sehat.

“Mari kita mengingatksn untuk tetap menjaga protokol kesehatan, sesuai dengan panduan tim gugus tugas masing-masing,” jelasnya.

Dengan niat ibadah kita terus ingatkan agar masyarakat selalu menggunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun diair yang mengalir.

“Jaga jarak, Hindari kerumunan masa. Karena Indonesia pada hari ini menempati urutan ketiga dunia peminy kasus per hari ini. Sampai 973 kasus,” tegasnya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, perlu kesadaran bersama, untuk saling mengingatkan untuk kuat dan sehat.

“Stay at home, salah satu cara memutus mata rantai penularan Covid 19,” imbuhnya.

Untuk temen-temen Pers terus memposting berita, saling mengingatkan masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah.

“Niatkan apa yang anda posting untuk ibadah, sehingga kita semua bisa terhindar dari penularan Covid-19,” tegasnya.

Untuk itu Dandim 0411/ LT Letkol CZI Burhannudin mengingatkan semua pihak untuk selalu berhati-hati agar tidak terpapar virus yang sangat berbahaya.

“Masri kita bantu tim gugus tugas memerangi penyebaran Covid 19. Agar daerah kita terhindar dari zona merah virus Corona,” pungkas Letkol CZI Burhannudin. (Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Tanggamus Akui ODP Meninggal Positif Covid-19

Jum Mei 22 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]