views

Festival Kopi Libatkan Perguruan Tinggi

Headlinelampung.com, Bandar Lampung – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Siap Meriahkan Festival Kopi 2019 di Taman Gajah Enggal.

UTI siap tampil dalam memeriahkan Festival Kopi tahun 2019 di Taman Gajah Enggal Bandarlampung pada 6-9 November mendatang.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Nasrullah Yusuf, mengatakan, pihaknya akan mengirimkan mahasiswa ke Festival Kopi 2019 sebanyak-banyaknya sesuai dengan kuota yang dimintakan oleh pihak Dinas Perindustrian Provinsi Lampung.

“Kemudian, festival kopi ini juga memasyarakatkan kepada mahasiswa agar mereka juga bisa mengonsumsi kopi, yang juga bisa meningkatkan peredaran darah, dan lainnya,” kata Nasrullah, Rabu (23/10/2019).

Lanjutnya, pada dasarnya pihaknya selalu siap untuk turut serta dalam pembangunan Provinsi Lampung. Terlebih, dalam memeriahkan festival kopi yang akan memecahkan rekor MURI.

“Tadi antusias mahasiswa sangat tinggi. Dan kita harus siap memeriahkan festival kopi ini. Karena kampus merupakan agent of change, itu kita harus turut membantu membangun Pemerintah di dalam rangka menyukseskan pembangunan pendidikan,” ujarnya.

Kepala Dinas Perindustrian Lampung Dra. Bayana, M.Si., menuturkan, pihaknya hadir di Universitas Teknokrat Indonesia untuk mengkampanyekan Festival Kopi 2019 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Festival kopi 2019 bertemakan woman and coffee.

“Kita berharap, road show to campus yang kita laksanakan beberapa hari ini bahwa semua mengambil bagian yang terpenting, oeran mahasiswa juga penting, perguruan tinggi juga penting. Karena ini festival kopi ini milik semua masyarakat Lampung,” tuturnya.

Bayana juga yakin, bahwa Teknokrat akan mengambil peran dalam memeriahkan dan menyukseskan festival kopi 2019 tersebut. Menurutnya, kedatangannya di kampus sang juara tersebut sangat diapresiasi oleh rektor maupun mahasiswa Teknokrat.

“Kalau kita lihat bagaimana ekspresi dan semangat para mahasiswa, saya yakin bahwa Teknokrat akan maksimal mengikutkan keluarga besar dan civitas akademikanya untuk turut serta terlibat dan memeriahkan seluruh rangkaian acara festival kopi dari tanggal 6 sampai tanggal 9 mendatang,”pungkasnya. (Adi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Korcam Pendidikan Gedong Tataan Tegur Kepsek SDN 28

Rab Okt 23 , 2019
Headlinelampung.com, […]