views

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Lepas Jamaah Umroh

Headlinelampung.com, Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM menghadiri dan sekaligus melepas Jamaah Umroh Kabupaten Tanggamus Tahun 1441 H/Tahun 2019 M, acara berlangsung di Aula Hotel 21 Kecamatan Gisting, Kamis (24/10/19).

Adapun tema yang diusung “Mari wujudkan Kabupaten Tanggamus yang Tangguh, Agamis, Mandiri, unggul dan Sejahtera yang dilandasi dengan ketuhanan yang Maha Esa”.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya mengatakan selamat menunaikan Ibadah Umroh Tahun 1441 H/2019 M. Semoga dapat menjalankan ibadah umroh ditanah suci dengan baik dan lancar,dan kembali pulang ke tanah air serta kampung halaman tercinta diTanggamus dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Kepada jamaah umroh semoga selalu diberi kesehatan kekuatan fisik dalam menjalankan ibadah umroh selama dimekah dan semoga kembali berkumpul dengan keluarga dengan selamat, serta doakan juga Kabupaten Tanggamus agar selalu menjadi Kabupaten yang agamis dan bisa selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”ucap Dewi.

Dia menambahkan, semoga para jamaah dapat kembali lagi dengan keimanan dan keikhlasan yang lebih baik lagi agar bisa menjalankan ibadah dengan khusuk. Kepada Travel Tour juga agar dapat memberikan makanan dan obat obatan kepada para jamaah umroh  dan pembekalan kepada mereka karna ini pertama kali berangkat.

Bupati berharap, keberangkatan para jamaah umroh dari Kabupaten Tanggamus ini selain fokus melaksanakan berbagai rukun umroh, juga diharapkan mampu bertindak sebagai duta-duta bangsa dan duta-duta daerah yang berbaur dengan berbagai suku bangsa,umat islam dari seluruh penjuru dunia karena itu pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain.

“Kembali lagi bupati berpesan, kepada para jamaah umroh agar selama berada di tanah suci menjaga kesehatan karena suhu udara sangat berbeda dengan tanah air serta selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pendamping yang bertugas apabila ada yang dirasa dan harus cepat dikomunikasikan, Ujarnya. (And)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri Pelantikan Ketua DPRD, Winarti Ingatkan Persatuan dan Gotong Royong

Kam Okt 24 , 2019
Headlinelampung.com, […]