views

Terpengaruh Miras, Ayah di Lampung Tengah Perkosa Anak Kandung yang Masih SMP

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Taufiqurahman (34), warga Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), tega memperkosa anak kandungnya Bunga (14) yang masih pelajar di SMP.

Perilaku bejat Taufiqurahman terungkap, saat korban memberanikan diri mengadu ke pamong kampung, yakni Sohib seorang Kepala Dusun.

Akhirnya, Taufiqurahman (34) diamankan Polsek Seputihbanyak lantaran telah memaksa dan mengancam Bunga (14) anak baru gede (ABG) pelajar SMP yang tak lain adalah putri kandungnya sendiri, untuk memenuhi gejolak syahwatnya.

Perbuatan yang dilaknat Allah, dan dibenci oleh setiap manusia normal tersebut, bermula dari meninggalnya istri tercinta, sehingga mengubah tabiatnya menggandrungi minuman beralkohol.

Akibat pengaruh minuman memabukan tersebut, setiap melihat Bunga (nama samaran) gairahnya memuncak, dan melampiskan kepada putri kandungnya.

“Selama bulan Mei, pelaku empat kali mencabuli putrinya diitempat yang berbeda. Dikamar tidur. Ruang keluarga hingga dikamar mandi,” jelas Kapolsek Seputihmatam Iptu Eko Heri Susanto, mewakil Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunghoro.

Menurutnya, Bunga terpaksa melayani keinginan bejat ayahnya karena takut atas paksaan dan ancaman Taufiqurahman.

Akibatnya korban selalu murung, dan berpikir jika ia selalu diam maka perlakuan tak senonoh sang ayah akan kembali diterimanya.

Lama berpikir Bungapun berontak dan memberanikan diri untuk melawan nafsu angkara murka Taufiqurahman.

Bunga memberanikan diri untuk.menceritakan, ulah sang ayah ke pamong kampung, yakni Sohib seorang Kepala Dusun.

“Pak tolong saya. Bapak selalu memaksa dan mengancam saya jika tidak mau melayani Nabsu birahinya,” kira-kira demikian ungkapan Bunga kepada bapak kepa Dusun

Tentu saja ungkapan sang gadis belia tersebut, mengakibatkan Sohib terperanjat kaget bukan kepalang, bak disambar petir disiang bolong, karena Taufiqurahman yang semestinya melindung putri kandungnya, justru menjadi predator anak.

Atas laporan sang kepala dusun, polisi bertindak dan mengamankan sang ayah yang tega memperkosa putri kandung tersebut pada Rabu (3/6)2020).

Selain itu polisi juga mengamankan sejumlah barang-bukti dari rumah pelaku, berupa pakayan dalam korban.

“Kami mengamankan sejumlah barang-bukti, dari kasus tersebut. Saat ini pelaku dan barang-bukti kami amankan di Mapolsek Seputihbanyak guna pengembangan lebih lanjut,” tegasnya.

Ia, menambahkan pelaku dibidik dengan pasal berlapis tentang perlindungan anak. Dengan ancaman 20 tahun penjara. (Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiyuh Bujung Dewa Tubaba Salurkan BLT Dana Desa Tahap Dua

Jum Jun 5 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]