views

Bupati Lamtim Hadiri Sertijab Kepala Kejari Sukadana

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana yang sebelumnya dipimpin oleh Rizal Syah Nyaman digantikan oleh Ariana Juliastuty di kantor Kejari setempat, Kamis (4/6/2020).

Dalam Sertijab tersebut, Zaiful berharap dengan Ariana selaku Kepala Kejari yang baru kekompakan dapat semakin terjaga demi membangun Kabupaten Lamtim lebih baik.

“Selama ini Forkopimda selalu kompak. Insyaallah dengan kehadiran ibu Ariana,
akan semakin menambah kompak bersama-sama membangun Kabupaten Lamtim lebih baik lagi,” ujarnya.

Bupati Zaiful juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejari lama Rizal Syah Nyaman, yang ikut serta memajukan Lamtim.

Sementara itu, mantan Kepala Kejari Sukadana, Rizal Syah Nyaman menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan dan kerjasama dari seluruh pihak yang telah membantunya selama bertugas.

“Terima kasih kepada bupati beserta jajaran di Lamtim, karena dalam mengemban tugas ini banyak sekali diberikan bantuan baik itu dari prasarana maupun sarana,” ujarnya.

Sedangkan Ariana Juliastuty, selaku Kepala Kejari yang baru mengharapkan, bimbingan serta arahan dari semua pihak serta dukungan seluruh jajaran agar dapat meneruskan kepemimpinan sebelumnya.

“Saya minta izin bergabung bersama forkopimda di sini yang luar biasa kekeluargaannya, kesolidannya, semangatnya dalam membangun Lamtim,” kata Ariana.

Pada acara Sertijab Kepala Kejari yang dihadiri Sekdakab Syahrudin Putera, Kepala Inspektorat Tarmizi, Wakil Ketua DPRD Akmal Fathoni, Forkopimda serta Kepala OPD tersebut, dilakukan juga penyerahan Cindramata kepada Kepala Kejari yang lama Rizal Syah Nyaman. (*/edwar)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MKC-SMA Luncurkan Aplikasi Penjualan Produk Melalui Media Sosial

Ming Jun 7 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]