views

Pemuda ‘Gotong-Royong’ Lamteng Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Pemuda Gotong-Royong Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), membantu pemerintah dalam mengingatkan warga agar selalu patuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

Hal itu dilakukan oleh Pemuda Gotong-Royong, semata-mata ambil bagian dalam mengingatkan masyarakat Lamteng, agar terbebas dari paparan virus mematikan asal Wuhan.

Demikian dijelaskan oleh Ketua Pemuda Gotong-Royong Lamteng, Deni Salsa, Minggu (7/6/2020).

Menurut lelaki berambut pirang tersebut sebagai wadah Pemuda “Gotong-Royong” diharapkan mampu berkontribusi terhadap pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah secara bersama-sama.

” Kita baru bisa membantu pemerintah demgan tenaga. Karena kalau dalam bentuk materi saat ini kita belum mampu. Oleh karenanya dengan ambil bagian dalam memasang bener stiker dan baleho peringatan agar agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid19, itulah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekaligus membantu pemerintah,” tegas Deni.

Dijelaskanya, Pemuda Gotong-Royong adalah jargonya Bupati Loekman Djoyosoemarto, dalam memimpin Lamteng, dan hal itu sesuai dengan adat turun-temurun bangsa kita, selalu bekerja sama dalam menjalankan kebaikan.

“Kami sangat perduli dengan kesehatan warga Lamteng, jangan sampai Covid 19 berkembang biak didaerah kita. Untuk itu mari kita bergoton-groyong memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” terangnya.

Ditambahkannya, pekerjaan berat akan terasa ringan apa bila dilakukan secara bergotongroyong. Untuk mari kita terapkan pola hidup sehat, selalu menggunakan masker bila keluar rumah. Cuci tangan menggunakan sabu, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Denipun mengaku ikhlas membantu pemerintah memasang sejumlah bener dan baleho kampung-kampung dan tempat keramaian, demi kesehatan keselamatan bersama.

“Virus Corona, harus kita lawan secara Bergotong-Royong, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Demi kesehatan dan keselamatan masyy Lampung Tengah,” pungkasnya.(gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Palas Lampung Selatan Tewas Diduga Ditembak Begal

Ming Jun 7 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]