views

Kapolres Lampung Utara Hadiri Apel Bersama Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, menghadiri apel bersama Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, di lapangan pemkab setempat, Senin (8/6/2020).

Apel bersama tersebut dipimpin Plt. Bupati Lampung Utara Budi Utomo, dengan menerapkan physical distancing bagi seluruh perserta apel.

Kapolres Lampung Utara mengatakan, apel bersama ini merupakan langkah strategis kita bersama untuk mewujudkan sinergitas antar stakeholder, terkait dalam penanggulangan bencana non alam penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

“Penanganan pencegahan penyebaran wabah covid 19 di tengah masyarakat saat ini telah memasuki babak baru dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk memasuki era kehidupan baru atau New Normal,” kata AKBP Bambang Yudho.

Selain itu juga Kapolres Lampung Utara menghimbau kepada masyarakat Lampung Utara tetap mematuhi protokol kesehatan, physical distancing mejaga jarak 1 sampi 2 meter, jika tidak ada kegiatan yang mendesak tetap dirumah kalau masih ada yang melakukan atau melanggar kita tetap menghimbau dan dibubarkan.

Plt. Bupati Lampung Utara, Budi Utomo  menjelaskan, Gugus Tugas Kabupaten Lampung Utara bersama jajaran melaksana apel pendisiplinan protokol kesehatan.

Di Lampung belum ada wilayah yang menerapkan PSBB, tetapi ada imbauan dari pusat untuk seluruh wilayah kabupaten agar melakukan persiapan menjelang new normal.

“Mulai 8 sampai 22 Juni 2020 kita akan melakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, memantau di keramaian pasar restoran, hotel, termasuk terminal dan stasiun kereta api,” uja Budi. (*/rasul)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Kasus Covid-19 Lampung 8 Juni 2020: Positif Corona Terus Meningkat, PDP Meninggal dan Bertambah Tiga

Sen Jun 8 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]