views

Motor Pengunjung Transmart Lampung Raib di Area Parkir

HEADLINELAMPUNG¬† BANDAR LAMPUNG — Satu unit motor Honda Beat bernomor polisi BE-4938-RP milik Agung Muharam (25) warga Kecamatan Kedondong, Pesawaran, hilang di area parkir pusat perbelanjaan Transmart Carrefour Lampung, di Jalan Sultan Agung No.283, Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (7/6/2020).

Agung mengungkapkan motor tersebut diarkir di halaman Transmart. Saat itu dia sedang berkunjung ke sana bersama istri dan anaknya.

“Saya lansgung masuk sekitar pukul 13.30 hingga 14.30 WIB,” ujarnya, Senin (8/6/2020).

Namun, ketika hendak pulang, motornya tidak ada lagi di tempat parkir.

“Saya kaget. Sedangkan karcis parkir masih saya pegang,” ujarnya.

Agung langsung berkoordinasi dengan pihak PT. Securindo Pactama Indonesia (SPI) sebagai pengelola parkir di Transmart Carrefour Lampung.

“Saat saya tanyakan lagi, pihak PT SPI di lantai dasar Transmart belum bisa bertanggungjawab. Saya lalu diminta lapor ke Polsek Sukarame,” kata Agung.

Saat dilihat di rekaman CCTV, tidak terdeteksi orang yang membawa motor tersebut. Hanya terlihat ketika Agung memasuki area halaman Transmart saja.

Agung merasa kecewa dengan pihak pengelola parkir Transmart. Selain motornya hilang, di motor tersebut juga ada dompet berisi dokumen.

“Sekelas mal besar tapi motor di parkiran bisa hilang. Apalagi hari itu motor yang hilang bukan hanya satu. Tidak aman area parkir Transmart ini,” tukas Agung.

Pengelola parkir, Indrawan, mengakui terjadi kehilangan motor pada Minggu siang.

“Pengunjung memakai motor Beat, tanpa nomor kendaraan, hilang. Pemilik motor melapor ke pihak SPI sekitar jam 4 sore,” ucap Indrawan

Ketika saat saya mendengar informasi kehilangan itu, saya berusaha memeriksa area Transmart, namun motor pun tidak ada

Kemudian, lanjut Indrawan, untuk proses pertanggungjawaban dirinya belum bisa menyimpulkan, karena dirinya mengaku tidak mempunyai wewenang untuk menjelaskan soal itu

“Namun, saat ini, pimpinan dari PT SPI juga belum bisa ditemui,” tutupnya (Sandi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terdampak Pandemi Corona, 120 Warga Pekon Mekarsari Lambar Terima BLT DD Tahap Kedua

Sel Jun 9 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]