views

New Normal, Camat Batanghari Nuban Lakukan Penyemprotan Disinfektan

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Camat Batanghari Nuban, M.Soim bersama pemerintah desa (Pemdes) Sukaraja Nuban, Polsek, Koramil dan Tim Relawan Covid-19, gotong-royong melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dalam rangka New Normal untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kali ini, penyemprotan dilakukan di kantor kecamatan, sekolahan, tempat ibadah serta di rumah warga Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Selasa (9/6/2020).

Camat Batanghari Nuban, M.Soim mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan bersama Koramil, Polsek serta Pemdes Sukaraja Nuban dalam menghadapi new normal atau normal baru di tengah pandemi Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan kita lakukan secara berkala di sejumlah lokasi fasilitas umum seperti tempat ibadah, Sekolahan termasuk juga rumah-rumah warga kita lakukan penyemprotan disinfektan,” kata M.Soim.

Selain penyemprotan disinfektan, Forkompimcam, Polsek bersama Koramil selalu bersinergi melakukan patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah disampaikan oleh pemerintah.

“Terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, mari kita ikuti dan patuhi protokol kesehatan serta imbauan dari pemerintah untuk terus menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya.

Ikuti Dalam kegiatan tersebut Camat M.Soim, Forkompimcam, Polsek Batanghari Nuban Iptu Hi. Zulkarnain, S.Pd, Anggota Koramil Serda Rahmad Hidayat, Kepala KUA,Staf Puskesmas, Kepala Desa Sukaraja Nuban Alamsyah Berserta Pamong Desa. (IMAN)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPMPTSP Way Kanan: Mahameru Pakai Izin Perusahaan Lama, Terancam Disegel

Sel Jun 9 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]