views

Tiga Pasien Baru Positif Covid-19 di Lampung OTG, Empat Sembuh

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung bertambah tiga orang, total 148 pasien, Selasa (9/6/2020).

“Selain bertambah, ada juga empat pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana, melalui rekaman video yang dikirim ke WhatsApp Group (WAG) resmi info ‘Covid-19 Provinsi Lampung’, Selasa malam.

“Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 nomor 146, perempuan, usia 60 tahun, dari Kota Bandar Lampung, hasil tracing dari pasien nomor pasien 139,” ungkap Reihana, yang juga kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Selanjutnya, pasien nomor 147, laki-laki, usia 38 tahun dan pasien nomor 148, juga laki-laki, usia 68 tahun.

“Kedua pasien tersebut merupakan hasil tracing dari pasien nomor 140 dan juga memiliki riwayat perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan,” terang Reihana.

Kedua pasien tersebut sama-sama beralamat di Kabupaten Lampung Utara dan ketiganya merupakan orang tanpa gejala (OTG).

“Untuk pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh empat orang yaitu nomor 38, laki-laki, bernama Agus Sumiarto, usia 39 tahun, dari Kabupaten Lampung Utara (Lampura),” ungkap Reihana.

Lalu, pasien nomor 124, laki-laki, bernama Wili Satnovan, usia 58 tahun dan dari Kota Bandar Lampung (Balam).

“Selanjutnya, pasien positif Covid-19 yang sembuh ketiga yaitu nomor 132, laki-laki, bernama Sutriani, usia 45 tahun, alamat di Kabupaten Lampung Tengah,” tutur Reihana.

Terakhir, pasien positif Covid-19 yang sembuh nomor 136, laki-laki, bernama Ikmal Fajri Sodik, usia 16 tahun, juga dari Kabupaten (Lamteng) Lampung Tengah. (Sandi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Lampung Utara Amakan Pembagian BST di Sejumlah Titik

Sel Jun 9 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]