views

Kapolres Lambar Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Headlinelampung.com, Lampung Barat – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.ik. M.H. mengundang puluhan awak wartawan untuk makan malam bersama di Markas Kepolisian resor (Mapolres) Lambar, Senin (28/10).

AKBP Rachmat Tri Haryadi yang hadir beserta jajaran, larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan, berbagai sesi acara dilalui mulai dari sambutan kapolres dan ketua PWI Lambar Andreas Fiqrullah atau yang akrab disapa fiki, hingga acara makan bersama dan nyanyi bersama.

Dalam sambutannya pada acara tatap muka tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Lampung Barat dan beliau berharap sebagai kapolres lambar dalam membina kamtibmas tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan wartawan dan awak media sebagai sahabat sahabat kamtibmas dan membantu dalam menangkal berita-berita hoax dan pemberitaan positif yang sifatnya dapat menjaga nama baik kepolisian.

“Dari itu saya berharap kerjasama dengan rekan-rekan awak media untuk selalu menjaga situasi kamtibmas terus kondusif, apalagi mengingat sebentar lagi kita akan menghadapi dinamika politik di kabupaten Pesisir barat tahun 2020 banyak hal yang harus kita perhatikan terutama perkembangan kamtibmas maupun dinamika situasi politik di tahun 2020 nanti di pesisir barat, Saya berharap dukungan dari ketua PWI dan rekan-rekan media lainya untuk membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat,”Ucap Kapolres.

Selain itu kapolres mengapresiasi kinerja kawan-kawan jurnalis dalam menyajikan berita yang cukup lugas dan berimbang, Pemberitaan yang berimbang jauh dari unsur provokasi dan hoax, juga dalam menjaga kondusifnya daerah tentu akan membantu aparat penegak hukum.

“Acara tatap muka dan silaturahmi ini sebisa mungkin berkelanjutan dan mari saling berbagi Informasi untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, Serta untuk kemajuan daerah mari kita saling berbagi informasi, keterbukaan informasi sangat diperlukan masyarakat kita guna mewujudkan kesejahteraan dan situasi terus kondusif,” imbuhnya

Sementara fiki selaku ketua PWI dari awak media menyampaikan ucapan terimakasih yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi dengan kami awak media, sinergitas media dan polisi selaku mitra, selama ini sudah terjalin sangat harmonis dan sama-sama menjaga kamtibmas.

“Perkembangan media informasi yang begitu cepat diera digitalisasi ini membuat kita selaku awak media harus cepat dan jeli memilih berita untuk konsumsi publik, saya minta kerja sama terus dapat kita jalin untuk sama-sama menjaga kamtibmas yang selama ini kondusif berkat kerjasama dari kawan-kawan media, Polri dan TNI,” Pungkasnya. (Hendri)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemda Lamtim Upacara Sumpah Pemuda ke-91 Bertemakan Bersatu Kita Maju

Sen Okt 28 , 2019
Headlinelampung.com, […]