views

Berikan Bantuan Seragam Gratis, Parosil Berharap dapat Menunjang Kualitas Pendidikan

Headlinelampung.com, Lambar– Bupati Lampung Barat (Lambar), H. Parosil Mabsus menghadiri acara penyerahan bantuan seragam gratis untuk 1.828 siswa-siswi sekolah tingkat SMP, MTS, SD dan MI ajaran baru yang ada di kecamatan Balik Bukit, Rabu (30/10).

Acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu (KST), Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten setempat tersebut juga diisi dengan bagi-bagi hadiah berupa bingkisan dan uang buat anak-anak murid yang mempunyai prestasi.

Dalam sambutannya Parosil menyampaikan,pemberian seragam gratis dari pemerintah tersebut merupakan salah satu program kerja pemerintah kabupaten Lambar yang diharapkan bisa mengurangi beban dan biaya yang ditanggung oleh orang tua murid.

“Saya sangat mendukung program ini, dan saya berharap program pemerintah ini bisa meringan beban dari orang tua murid, mari kita doakan semoga kelak anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholeha,” kata parosil

Menurut parosil, pembagian seragam untuk siswa-siswi baru ini merupakan komitmen pemerintah daerah untuk memajukan dunia pendidikan, ini juga merupakan bukti janji kampanye kami selaku bupati dan wakil bupati kabupaten lampung barat, bahwasanya untuk siswa-siswi SD dan SMP sederajat akan mendapatkan seragam gratis dari pemerintah daerah.

Parosil juga menambahkan, pembagian seragam sekolah gratis ini diharapkan dapat meningkatkan dan menunjang kualitas pendidikan sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Lampung barat.

“Pemerintah daerah sudah memberikan sarana penunjang dan pendukung untuk meningkatkan pendidikan di Lampung barat, para kepala sekolah, dewan guru dan unsur staf di masing-masing sekolah bertugas mendukung program pemerintah daerah dengan memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar mereka bersemangat,” pungkasnya

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lambar H. Mad Hasnurin, unsur forkopimda, beberapa kepala OPD, Kepala sekolah, Peratin dan wali murid. (Hendri)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bengkel Resmi Dealer Yamaha Disoal

Rab Okt 30 , 2019
Headlinelampung.com, […]