views

Bengkel Resmi Dealer Yamaha Disoal

Headlinelampung.com, Pesawaran – Bengkel resmi deler yamaha Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, di keluhkan sejumlah konsumen. Meskipun, motor belum lam di servis di bengkel tersebut namun motor yang di tunggangi oleh Oni, kembali mogok ( macet total).

Hal itu, di katakan oleh Oni. Salah seorang pengendara motor. N. Max. ,” iya saya baru servis beberapa hari di bengkel resmi deler yamaha Gedong Tataan. Tetapi motor kembali mogok total,” keluh Oni, warga Bernung Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Oni, tak lain merupakan pelanggan tetap di bengkel resmi deler Yamaha. Saya berharap ada pelayanan prima dan bermutu agar setiap pelanggan yang datang mendapat kepuasan atas servis yang di lakukan oleh para montir dan kepala mekanik nya.

Ketika itu, saya lakukan servia ringan seperti ganti oli rem dan kampas rem. Posisi motor normal. Tetapi setelah saya bawa beberapa jam dadi bengkel motor tidak normal. Terutama bagian gas sering tersendat-sendat.

Ketika motor saya kembalikan ke Deler yang sama untuk saya cek, namun tepis Kepala Mekanik meyakini ada bbm oplosan atau minyak mentah yang pernah masuk ke dalam tengki motor ini.

,”seperti nya ini, pernah mengisi bbm oplosan atau minyak mentah. Yang saat ini banyak di jual di kios bbm eceran. Namun demikian, kita lebih detai pada titik mama yang membuat motor ini mogok,” ujar Kepala Mekanik Deler Tataan, yang namanya enggan di sebut, Rabu (30/10)

Tak hanya itu, saja lanjut mekanik yang namnya enggan di tukis, pernah juga ada beberapa kali motor
N. MAX dan lainya mogok seeprti ini. Kita cek melalui layanan data internet tidak kebaca pada layar komputer. Setelah kota bongkar dan pastikan ternuayata ada BBM oplosan atau seperti minyak mentah yang tercampur pada tengki motor. ( agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

2020 Mesuji Layak Anak

Rab Okt 30 , 2019
Headlinelampung.com, […]