views

Semarakkan HUT, Pemkab – ATM Adakan Touring Motor Trial

Headlinelampung.com, Mesuji – Club Adventure Trial Mesuji (ATM) bersama dengan Pemkab Mesuji mengadakan touring motor trial, tentunya dalam rangka turut serta menyemarakkan hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji yang ke -11, untuk peserta seluruhnya berasal dari wilayah kabupaten/kota di provinsi lampung ,serta dari luar provinsi lampung yaitu berasal dari Sumatera selatan dan Bandung, sabtu,02 /11.

Dalam kesempatan ini Plt.Hi.Saply TH Bupati Mesuji menyampaikan selamat kepada para peserta dari mesuji,dan dari luar Mesuji yang telah datang dan siap melakukan touring di mesuji,berhati-hati dalam perjalanan ,semoga tidak ada halangan apapun di perjalanannya dan sampai di garis finish dengan selamat.

Selanjutnya pemkab Mesuji sangatlah mendukung dengan adanya touring motor trial ini,karena dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat luar mesuji bisa melihat dan tahu objek -objek wisata yang ada di mesuji.Dengan harapan kabupaten mesuji bisa semakin dikenal oleh masyarakat kabupaten / kota yang ada di provinsi Lampung maupun dari luar.

kemudian Ketua panitia pelaksa Sutrisno yang diwakili oleh anggotanya Gunawan mengatakan bahwa kegiatan Adventure Trial ini merupakan dalam rangka meramaikan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji yang ke -11 ,yang diadakan pada hari ini sabtu 02 November 2019 .

Bagi para peserta biaya pendaftarannya 1 orang membayar rp.150.000,peserta mendapatkan Jersye,Edikat ,Skrout(stiker untuk di motor),makan pagi ,serta mendapatkan Asuransi kecelakaan .

Kemudian untuk peserta Adventure Trial ini berjumlah Seribu Seratus Orang yang berasal dari seluruh Provinsi Lampung ,dan dari luar Provinsi Lampung juga yaitu berasal dari sumatera Selatan dan yang paling jauh dari Bandung .

Sedangkan acara Adventure Trial ini di Suport oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji ,dan dimana untuk hadiah utamanya yaitu 5 (lima)unit kendaraan roda dua ,serta hadiah hiburan lainnya seperti kulkas ,TV ,dan lain-lainnya.

Dan untuk memeriahkan Acara ini yaitu ada tanjak Hadiah artinya bagi para peserta yang berhasil naik ke atas dengan lancar dan mulus kaki nya tidak turun dari motor yang dinaikinya itu,panitia menyiapkan hadiah Uang sebesar rp.5.000.000.- .

Selanjutnya untuk rute yang akan dilalui oleh para peserta motor Trial , kurang lebih jarak yang di tempuh yaitu 100 KM,yang dimulai dari Garis start di halaman Alun-alun Desa Simpang Pematang menuju Desa Simpang Mesuji ,dilanjutkan menuju desa Budi aji,kemudiam Desa Adi Jaya ,selanjutnya menuju Desa Adi Karya Mulya ,mekarsari ,desa muara tenang yang merupakan tempat peristirahatan Siang.

Kemudian setelah beristihat siang di desa Muara tenang perjalan dilanjutkan menuju Desa Brabasan ,desa Berasan Makmur ,kemudian Desa Mukti Karya ,dan yang terakhir yaitu Desa Simpang Mesuji di bendungan (Embung) yang merupakan garis finis serta pembagian Hadiah-hadiahnya . (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga 'Akibat Ngecor', Motor di SPBU Hartono Terbakar

Sab Nov 2 , 2019
Headlinelampung.com, […]