views

AKP Endrico : Saat ini Polres Masih Memeriksa Saksi Dugaan Kekerasan Terhadap Wartawan

Headlinelampung.com, Pesawaran – Polres Pesawaran, secara maraton terus memanggil saksi-saksi, yang mengetahui kejadian dugaan kekerasan terhadap Jedri Wartawan media onlain beberapa waktu lalu.

Hal itu di tegaskan oleh. AKP. Endrico Donald Sindaruk. Kasat Reskrim, saat ini, penyidik telah memanggil beberapa orang saksi dari, pelapor yaitu saudara Jebdri wartawan media onlain Pikiran Lampung.

Dan menurut keterangan dari penyidik lanjut Endrico, Kasat Reskrim Polres Pesawaran. Masih terus dilakukan pengembangan saksi-saksi dan di mungkinkan masih ada beberapa orang saksi yang akan kita panggil guna di mintai keterangan.

,” Laporan Jendri Wartawan media onlain Pikiran Lampung, terus kita lakukan pendalaman. Agar dapat kita simpulkan. Untuk itu. Teman-teman harap bersabar, bukan kita abaikan, tetap kita proses,” ujar AKP. Endrico, ketika mewakili Kapolres Pesawaran. AKBP. Popon, di ruang tunggu Polres Pesawaran Rabu (6/11).

Beberapa orang saksi yang telah di panggil dan di mintai keterangan memenuhi panggilan penyidik Polres dua atau tiga hari yang lalu.

Di beritakan sebelumnya: Jendri wartawan onlain pikiran lampung Rabu (23/10) sekitar pukul. 1.00 wib mendatangi polres Kabupaten Pesawaran, bertujuan untuk melaporkan dugaan menghalangi tugas jurnalis.

,” Ketiak itu, saya datang ke kantor Desa Halangan Ratu. Untuk meliput kegiatan penghitungan suara,” ujan di Polres Pesawaran.

Ketika saya sedang mengambil gambar atau vidio cekcok mulut antara panitiya dan tim sukses salah satu calon yang kalah, utuk melakukan penghitungan ulang.

Tiba-tiba terdengar larangan dari mulut oknum ketua BPD, sera mengatakan janagn di foto atau vidio kan.,” sambil mendorong, dan upaya akan mengambil ponsel saya,” aku nya.

Setelah tenang antara panitiya dan timses, di akui Jendri kembali meliput namun tetap saja mendapat laranagan bahkan oknum Ketua BPD ngancam dengan pisau bersamaan dengan Toni oknum POL.PP.

Terpisah Nurul Hidayah. SH. MH. Dalam hal ini sebagai kuasa hukum Jendri mengatakan tindakan yang dilakukan oleh oknum ketua BPD di duga melanggar pasal 18 Ayat 1 Undang- Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999. (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BPTD Wilayah VI Bengkulu-Lampung Himbau PT. ASDP Sigap

Rab Nov 6 , 2019
Headlinelampung.com, […]