views

Disdukcapil Lambar Buka Pelayanan 24 Jam Untuk Pendaftar CPNS

Headlinelampung.com, Lambar – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah memasuki hari kelima sejak dibukanya pendaftaran tersebut senin lalu (11/11).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lambar, Nukman menyampaikan, memasuki hari kelima pendaftaran, tercatat sebanyak 227 pendaftar yang sudah submit, sedangkan yang telah mengisi formulir sebanyak 563 orang.

“Hingga hari ini yang tercatat ada 227 pendaftar yang sudah submit atau terkirim dan mencukupi persyaratan, sedangkan yang mengisi formulir sudah ada 563 pendaftar, kemungkinan yang mendaftar masih akan terus bertambah, dan sampai hari ini masih berjalan lancar, tidak ada keluhan yang datang dari para pendaftar, dari segi persyaratan yang telah ditentukan semuanya berjalan dengan lancar dan mencukupi,” jelas Nukman, jumat (15/11).

Dilain pihak, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Lambar, Adi Utama mengatakan, pihaknya telah menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat yang berminat untuk mendaftar CPNS tersebut, baik secara langsung maupun melalui Media Sosial (Medsos), apabila ada kendala data kependudukan dalam proses pendaftaran CPNS pihaknya siap melayani 24 jam selama pendaftaran tersebut dibuka.

“Apabila ada masalah seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau data kependudukan lainnya yang menyangkut syarat pendaftaran kami siap melayani selama 24 jam selama masa pendaftaran masih bergulir,” ungkapnya

Menurut Adi, untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan, pihak Disdukcapil berinisiatif menerima permintaan pelayanan melalui sambungan WA/SMS.

“Ada dua petugas yang kami siapkan yakni saudari Zulfa, bisa dihubungi melalui nomor WA 082280368981, dan juga saudara Andi yang bisa dihubungi melalui nomor WA 082177838886, dan kedua petugas kami bisa dihubungi selama 24 jam,” tegasnya

“Untuk mendapatkan layanan, masyarakat bisa mengirimkan pesan WA/SMS berisi NAMA LENGKAP, NIK, No KK, No HP/WA dan menjelaskan keluhannya ke petugas kami tersebut, dan juga kami beritahukan kepada masyarakat yang ingin mendaftar tapi belum mendapatkan e-KTP, Surat Keterangan (Suket) yang dijadikan pengganti e-KTP sementara bisa dipakai untuk mendaftar CPNS,” pungkasnya. (Hendri)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dalam Rangka Hari Guru, Plt. Bupati Hadiri Acara Karnaval Paud

Jum Nov 15 , 2019
Headlinelampung.com, […]