views

Riwayat Perjalanan dari Sumsel, Satu Warga Lampung Selatan Konfirmasi Positif Covid-19

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — Kasus pasien Konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung bertambah lagi tiga orang, total 356 pasien, Sabtu (22/08/2020)

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana, mengungkapkan tiga penambahan pasien baru tersebut dari Lampung Selatan, Lampung Timur dan Kota Bandar Lampung.

“Selain itu, ada juga penambahan satu orang positif Covid-19 selesai isolasi atau sembuh dari Kota Bandar Lampung,” kata Reihana di Posko Satgas Terpadu Covid-19 Provinsi Lampung.

Dijelaskan, penambahan satu pasien Konfirmasi positif terpapar Covid-19 pertama dari Lampung Selatan, nomor 354, laki-laki, usia 30 tahun.

“Kronologisnya, pasien mempunyai riwayat perjalanan dari Kabupaten Lubuk Linggau, Sumatera Selatan (Sumsel),” terang Reihana.

Keadaan saat ini sehat, sedang melakukan isolasi di salah satu Rumah Sakit Pemerintah yang ada di Provinsi Lampung.

“Kemudian, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 nomor 355, usia 59 tahun, dari Kota Bandar Lampung,” kata Reihana.

Pasien ini juga mempunyai riwayat perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19. Saat ini sedang melakukan isolasi mandiri.

“Lalu yang terakhir pasien terpapar Covid-19 nomor 356, perempuan, usia 20 tahun dari Lampung Timur,” ungkap Reihana.

Pasien ini terkonfirmasi positif Covid-19 namun tanpa gejala, keadaan sehat dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Selain itu, Reihana juga menjelaskan satu penambahan satu pasien baru yang sembuh atau selesai isolasi dari virus Corona

Orang tersebut yaitu pasien nomor 212, perempuan, usia 53 tahun, dari kota Bandar Lampung.

“Pasien dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab negatif Covid-19 dan sudah selesai menaklukan isolasi mandiri,” terang Reihana. (Sandi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Pelaku Curanmor Ditangkap Aparat Polsek Sungkai Utara Lampura

Ming Agu 23 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]