views

Bacabup Nessy Mustafa Berjanji Berikan yang Terbaik Untuk Lamteng

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Harga singkong di Lampung Tengah (Lamteng) terus anjlok. Kesedihan itu, disampaikan langsung oleh masyarakat kepada kepada bakal calon bupati (Bacabup), Nessy Kalvin Mustafa.

Menanggapi keluhan warga tersebut, bacabup yang diusung oleh Partai NasDem dan PKS di Pilkada Lamteng, 9 Desember 2020, berjanji akan melakukan dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lamteng.

Hal itu diungkapkan Nessy Kalvia Mustafa dihadapan ratusan warga yang telah menunggunya untuk ronda bersama di Kampung Terbanggibesar, Sabtu (22/8/2020) dinihari.

Nessy mengatakan, akan mencari terobosan untuk membantu para petani agar bisa mendongkrak harga singkong yang saat ini sedang jatuh.

“Saya akan mengambil sikap mencontoh yang pernah dilakukan pak Mustafa, langsung menghadap Menteri Perdagangan agar harga singkong bisa terdongkrak,” tegasnya.

Untuk itu lanjut Nessy yang akan berpasangan dengan Bacawabup KH Imam Suhadi, berjanji akan selalu melakukan dan memberikan yang terbaik untuk Lamteng.

“Saya akan lakukan, dan berikan yang terbaik untuk Lamteng,” imbuhnya.

Sebelum digelarnya ronda bersama, mendatangi sejumlah pos ronda yang ada di Kampung Terbanggibesar, Nessy menemui ratusan masa yang telah menunggunya untuk ikut ronda bersama di Nuwo Sekelik Sedulur.

Pantuan headlinelampung, warga nampak begitu antusias menunggu kedatangan Bacabup Nessy Mustafa
untuk ikut dalam ronda bersama, dan mencurahkan berbagai persoalan yang dihadapi dimasa pandemi Covid-19.

Menurut Rinjani salah satu anggota F-Nasdem DPRD Lamteng, warga sangat antusias untuk bertemu Bunda Nessy, bukan hanya untuk ikut ronda. Tapi, merek juga bisa mencurahkan berbagai persoalan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, Bacawabup KH Imam Suhadi menegaskan ronda harus kembali dihidupkan lagi.

Menurutnya, hal itu ditujukan untuk menjaga keamanan lingkungan dari gangguan tindak kriminal. Seperti pencurian, pembegalan dan kejahatan lain yang meresahkan warga.

“Semangat ronda harus kembali dihidupkan, untuk menjaga keamana lingkungan agar aman, nyaman sehingga terhindar dari tindak kriminalitas,” pungkasnya. (Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LAZISMU-MDMC Tanggamus Bantu Pasien Penderita Tumor Rahim

Ming Agu 23 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]