views

Polres Lamteng Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Prasejahtera

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Kabag Ops Polres Lampung Tengah (Lamteng), berbagi ditengah pandemi Covid-19, kepada warga yang kurang mampu.

Kompol Juli Sundara mewakili Kapolres Lamteng, AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, kegiatan bhakti sosial (Baksos) di Kelurahan Bandarjaya Timur Kecamatan Terbanggibesar, dengan tujuan meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Pembagian Baksos tersebut didampingi Kasat Sabhara AKP Zulkifli Rusli, bersama anggota Sabhara Polres Lamteng dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandarjaya Timur, Bripka Richoly.

Hal itu diungkapkan oleh Kabag OPS Polres Lamteng Kompol Juli Sundara mewakil Kapolres Lamteng, AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Menurutnya, kegiatan Baksos tersebut ditujukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Baksos berupa beras diberikan kepada masyarakat dari segi ekonomnya kurang mampu sehingga membutuhkan uluran tangan dari kita. Baksos tersebut untuk mengurangi beban mereka disaat pandemi Covid-19,” kata Juli.

Kompol Juli Sundara menjelaskan, sembako tersebut diberikan kepada masyarakat prasejahtera. Melalui moment ini kami berpartisipasi dalam membatu masyarakat yang kurang mampu.

Kabag OPS dalam Baksosnya juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari–hari.

“Dengan memakai masker, bila keluar rumah. Mencuci tangan dengan Sabun di air mengalir. Atau menggunakan Handsanitizer serta menjaga jarak pada saat berinteraksi atau berbaur dengan masyarakat disekeliling (psysikal ditancing),” ujarnya.

Selain itu Kabag OPS juga mensosialisasikan penerapan New Normal dalam kehidupan sehari-hari, agar semua terhindar Covid-19.(Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Bandar Lampung: Bawaslu dan PTTUN yang Bisa Putuskan Ike-Zam Lolos Verfak

Sen Agu 24 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]