views

Bupati Tanggamus Rolling Pejabat RSUDBM

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Dewi Handajani merolling sejumlah pejabat dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang Kotaagung (RSUDBM).

Sejumlah nama pejabat di RSUDBM mengalami rotasi jabatan, mulai dari direktur hingga kepala bidang, kegiatan ini bertempat di Ruang Rapat Utama Sekretariat pemkab setempat, Selasa (25/08/2020).

Pelantikan pejabat RSUDBM tersebut, dilakukan langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dengan didampingi Wabup Hi. AM Syafi’i, Stap Ahli Firman Ranie, Asisten bidang administrasi Jonsen Vanesa, Asisten bidang Pemerintahan dan kesra Faturahman, Kepala BKD Aan Drajat.

Pelantikan berdasarkan dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Tanggamus nomor 821.2/830/39/2020 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas pada rumah sakit umum daerah batin mangunang kotaagung kabupaten Tanggamus.

Adapun yang dilantik yakni, Dr. Benson P. Ginting sebagai direktur RSUDBM yang baru, menggantikan dr. Diyan Ekawati, lalu Suparmono, S.Kom,M.M sebagai kepala bidang perencanaan dan keuangan di RSUDBM, dr. Inten Kumala Sari sebagai Kabid pelayanan RSUDBM, Faturahman Mahardika sebagai Kepala Sub Bagian umum dan rumah tangga pada bagian tata usaha di RSUDBM.

Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menyatakan, selamat atas pelantikan jajaran RSUDBM yang baru, dan berharap kedepan dapat memegang suatu komitmen dan mengemban tanggungjawab yang diamanahkan, dengan terus meningkatkan dalam organisasi itu sendiri maupun pelayanan terhadap masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat, agar terus ditingkatkan, dan penataan-penataan menjadi program jajaran RSUDBM yang baru, kondisi yang saat ini sudah baik akan terus lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurut dia, jajaran RSUDBM yang baru untuk tak terlena dengan jabatannya saat ini, karena evaluasi tetap dilakukan dan bukan hanya pimpinan saja yang menilai. Masyarakat juga menilai, karena diera keterbukaan dengan mudahnya menyampaikan penilaian dari pelayanan yang rumah sakit berikan.

Dikatakannya, medsos sangat luar biasa memberikan penilaian, khususnya informasi langsung dari masyarakat dengan waktu yang sangat singkat, apapun yang kita lakukan dan menyebar luas ke masyarakat lainnya.

“Saya berharap, menjadi tekad kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan susunan jajaran yang baru ini,” imbuhnya.

Sementara itu direktur RSUDBM yang baru dr. Benson P. Ginting mengatakan, kegiatan yang bakal digagas nanti tindak lanjut dari kepemimpinan direktur yang lama agar semakin lebih baik lagi, dan kepada jajaran RSUDBM lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Ia, terutama akan lebih meningkatkan lagi sumber daya manusia (SDM) di jajaran pegawai rumah sakit ini sesuai sesuai bidang masing-masing.

“Fokus kita perbaikan SDM, dan kompetensi jajaran di masing-masing bidang, dan lebih meningkatkan lagi pelayanan publik, kinerja yang ada, hingga mutu dan kwalitas menjadi lebih baik,” pungkasnya.(Andi/rud)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Setelah PAN dan PKB, Gerindra Usung Hipni-Melin

Sel Agu 25 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]