views

Pilkada di Lampung 2020: NasDem Rekom Mufti – Saleh dan Nessy – Imam

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – DPP Partai NasDem kembali memberikan surat rekomendasi partai kepada dua pasangan bakal calon (bacalon) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Lampung, 9 Desember 2020.

Rekomendasi diberikan kepada pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Kota Metro, Ahmad Mufti Salim – Saleh Candra berdasarkan SK DPP NasDem, Nomor 088-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020, per tanggal 22 Juli 2020.

Sedangkan untuk Kabupaten Lampung Tengah diserahkan kepada pasangan bacakada Nessy Kalvia Mustafa-Imam Suhadi, dengan SK DPP NasDem Nomor: 150-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020, per tanggal 18 Agustus 2020.

SK ini berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh dan Sekertaris Jenderal, Johnny G. Plate.

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, surat keputusan untuk Metro dan Lampung Tengah ini sudah dalam bentuk B1-KWK.

“Dua daerah sudah terima rekom BI-KWK, tinggal sisa empat daerah lagi, mungkin secepatnya akan diumumkan juga untuk yang belum,” kata Fauzan, di Sekretariat DPW NasDem di Bandar Lampung, Jum’at (28/8/2020).

Empat daerah yang belum menerima rekomendasi yakni Kabupaten Pesisir Barat, Way Kanan, Lampung Timur dan Lampung Selatan.

“Rekom B1-KWK empat daerah itu secepatnya kita keluarkan. Hanya tinggal mengatur jadwalnya,” ujar Fauzan.

Menurutnya, di saat pandemi Covid-19, rekomendasi partai diberikan dengan waktu yang berbeda, agar tidak membuat kerumunan terlalu banyak.

“Tidak bisa sekaligus. Yang pasti sebelum pembukaan pendaftaran di KPU, SK B1-KWK sudah keluar semua, dan sudah diterima masing-masing pasangan calon,” jelas Fauzan. (Sandi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Buron Empat Tahun, Warga Way Kanan DPO Kasus Curas Dibekuk Resmob Polsek Bukit Kemuning Lampura

Jum Agu 28 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]