views

Golkar Usung Musa-Dito di Pilkada Lamteng

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Partai Golkar berlabuh ke Musa-Dito, pada Pilkada Lampung Tengah (Lamteng), 9 Desember 2020 mendatang.

Setelah sebelumnya PAN, PKB dan PKS, merekomensasikan telah melayangkan Rekomendasi terlebih dahulu terhadap dua pasangan Musa Ahmad dan Ardito.

Rekomendasi yang tertuang dalam surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambang beringin itu Nomor : SKEP – 217 /DPP/GOLKAR/VIII/2020, tentang pengesahan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, akhirnya keluar atas nama Musa Ahmad sebagai calon bupati dan Ardito Wijaya sebagai calon wakil bupati.

Surat Keputusan tersebut, dengan jelas ditandantangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F Paulus per tanggal 19 Agustus 2020.

Terkait telah diterimanya Rekomendasi dari Partai berlambang pohon beringin tersebut Musa Ahmad mengaku bersyukur atas terbitnya SK dari DPP Partai Golkar. Partai yang saat ini ia nahkodai di Kabupaten Lampung Tengah itu.

“Alhamdulillah, rekomendasi untuk kami (sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah) telah dikeluarkan oleh DPP (Partai Golkar),” kata Musa Ahmad, Jumat (28/8/2020).

Dengan diterimanya Rekomendasi dari partai Golkar, Musa mengaku akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pilkada mendatang.

“Konsolidasi dengan partai koalisi telah berjalan dan sudah berkoordinasi dengan baik hingga tingkat kampung. Dengan keluarnya rekomendasi Golkar maka akan semakin memperkuat perjuangan di bawah,” ujarnya.

Untuk itu, Musa Ahmad meminta restu, dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat di kabupaten Lamteng dalam kontestasi politik lima tahunan.

“Pada akhirnya, doa, dukungan dan restu kami harapkan dari seluruh masyarakat Lampung Tengah. Semoga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera serta Lamteng Berjaya segera dapat bersama-sama kita wujudkan,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sejak awal kehadirannya di berbagai kesempatan di Lampung Tengah, selalu mensosialisasikan diri sebagai bakal calon bupati dan wabup di Pilkada Lamteng tahun ini

Total, jumlah kursi di gedung legislatif partai pengusung Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sebanyak total 21 dari 50 kursi di DPRD Lampung Tengah dengan rincian Golkar (9), PKB (6), Demokrat (5) dan PAN (1). (Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wabup Pringsewu Terima Kunjungan Wabup Muaro Jambi

Jum Agu 28 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]