views

Bacabup Nessy Mustafa Ronda di Seputihagung, Ini Harapan Masyarakat

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Bakal calon bupati (Bacabup), Nessy Kelvin Mustafa menjadi tumpuan dan harapan masyarakat Kecamatan Seputihagung Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), untuk menyelesaikan berbagai persoalan kehidupan yang dialami.

Sebagai seorang bunda, Nessy menjadi tempat masyarakat untuk mengadu, mencurahkan berbagai persoalan dan keinginan, terkait semakin sulitnya kehidupan, dari anjloknya harga jual hasil pertanian hingga hancurnya infrastruktur jalan.

Masyarakat Lamteng meminta agar Bacabup yang diusung oleh Partai NasDem dan PKS segera bersinar ditengah kegelapan, agar gelora kehidupan kembali bergeliat.

Uneg-uneg masyarakat Kecamatan Seputihagung, tercurahkan saat bacabup perempuan tersebut menggelorakan kembali semangat Ronda, Jumat (28/8/2020) malam lalu.

Nesyy Mustafa yang akan berpasangan dengan KH Imam Suhadi pada Pilkada Lamteng, 9 Desember 2020 mendatang, sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem SK Bermodel BI-KWK dengan Suart bernomor ‘150-KPTS/DPP Nasdem/2020, yang ditanda tangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekertaris Jendral Johny G Plate.

“Bunda, saat ini harga singkong, jagung, dan sawit anjlok. Jalan kamipun rusak,” ungkap ratusan masyarakat sambil mengelu-elukan satu satunya Balon Bupati Perempuan.

Kemudian seorang kakek Sagio (80) Warga Kampung Endangsari, juga berkisah saat Mustafa masih menjabat sebagai bupati, petani juga mengadukan nasib mereka terkait anjlknya harga singkong.

“Kami dulu diajak pak Mustafa ngadep pak Mentri perdagangan di Jakarta karna harga singkong anjlok. Belum juga kami sampai rumah harga singkong sudah naik,” tegas Mbah Sargio.

Mendengar Curhatan warga Bacabup Nessy berjanji akan terus memperjuangkan nasib petani dan warga Lamteng lainya jika diberikan amanat untuk menjadi bupati.

Nessy mengisahkan dahulu ketika suaminya masih menjadi bupati Lamteng ada ribuan petani yang mengeluh harga singkong jatuh dititik terendah.

“Saat itu ribuan petani menghadap pak Mustafa, mengeluhkan anjloknya harga singkong. Saat itu ada sejumlah petani dibawa ke Jakarta menghadap Menteri Pedagang pedagangan. Dan Alhamdulillah harga singkong melejit tinggi,” ujanrya.

Untuk itu Nessy berjanji akan segera memperjuangkan nasib warga agar masyarakat Lamteng aman nyaman, damai dan sejatera. (Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polwan Polres Lamteng Gelar Bansos Ditengah Pandemi Covid-19

Sab Agu 29 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]