views

Pilkada Way Kanan 2020: Adipati Pilih Ali Rahman Jadi Pendampingnya Gantikan Edward Antony

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Akhirnya terjawab teka-teki sosok bakal calon wakil bupati Way Kanan, yang akan mendampingi Raden Adipati Surya pasca meninggalnya Edward Antony, di pilkada serentak 9 Desember 2020..

Dia adalah Ali Rahman, birokrat sejati yang sebelumnya menjabat kepala BKD Way Kanan.

Selain itu, berbagai jabatan strategis juga pernah diembannya di tingkat kabupaten maupun Provinsi Lampung.

“Sebelumnya ada dua nama yang diusulkan ke beliau (Adipati), yang akhirnya memilih Ali Rahman mendampinginya maju sebagai bakal calon wakil bupati,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan, Deni Ribowo, saat dikonfirmasi Headlinelampung, Sabtu (29/08/2020).

Dijelaskan, keputusan ini diambil berdasarkan kebijakan Adipati yang melihat sosok Ali Rahman memiliki kemampuan, lengalaman, visi misi, serta persepsi yang sama untuk memajukan Kabupaten Way Kanan agar lebih baik lagi.

“Oleh karena itu, Kami dari Tim Pemenangan, Relawan, dan Simpatisan sangat menyambut baik keputusan ini. Mohon doanya agar ini menjadi suatu pilihan yang benar-benar ditakdirkan Allah SWT, sehingga menjadi pemimpin kita di Kabupaten Way Kanan,” harap Deni.

Disinggung soal jargon “Berani’ apakah tetap akan dipakai, Deni menegaskan tidak akan menghilangkannya.

“Jargon ‘Berani’ akan tetap ada, ditambah sedikit menjadi “BERANI Pasti AMAN” (Berani Pasangan Setia Ali Rahman),” tegas Deni.

Raden Adipati Surya menambahkan, khusus Partai Demokrat telah memberikan rekomendasi penuh kepadanya dan Ali Rahman, untuk maju di Pilkada Way Kanan.

“Alhamduliah, saya sudah mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat berpasangan dengan Bapak Ali Rahman. Mudah-mudahan ini pasangan terbaik yang diberikan Allah SWT kepada saya. Tterbaik bagi kami berdua dan terbaik untuk Kabupaten Way Kanan,” harapnya.

Sebelumnya, pasca meninggalnya Edward Antony, memang menjadi perbincangan terkait sosok penggantinya mendampingi Adipati.

Sejumlah nama pun muncul yang diprediksi menggantikan Edward.

Dari sejumlah nama tersebut, Raden Adipati Surya akhirnya memilih Ali Rahman mendampinginya di Pilkada Way Kanan 9 Desember 2020. (Migo)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPP Partai Demokrat Serahkan Rekom B.1-KWK ke Pasangan Bacakada Way Kanan Adipati dan Ali Rahman

Sab Agu 29 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]